Saturday, November 24, 2018

Barca Terlalu Besar Untuk Dembele

Bernd Schuester, eks pelatih dari Real Madrid CF, diketahui bahwa ia juga ikut memberikan pendapatnya terhadap perjalanan karir dari salah satu pemain Barcelona, yakni Ousmane Dembele.

Schester merasa sangat percaya sekali bahwa pemain tersebut masih belum layak untuk dapat bisa bermain bersama dengan Barcelona.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dembele resmi menjadi bagian dari tim yang bermarkaskan di Camp Nou tersebut setelah dibeli pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017, yang mana pada kala itu pihak manajemen Barca harus mengeluarkan dana sebesar 105 juta euro dan membayarnya kepada BVB Borussia Dortmund.

Perjalanan karir dari seorang Dembele bersama dengan Barca pun sempat mendapatkan beberapa masalah, termasuk pada saat ia mengalami cedera panjang.

Dan setelah hal tersebut, rupanya Dembele masih belum mampu bermain dengan baik, sehingga memberikan beberapa spekulasi terkait akan masa depannya bersama dengan kubu Azulgrana.

Pada beberapa hari terakhir terdapat kabar yang muncul menyatakan bahwa Dembele namanya telah masuk ke dalam daftar jual pemain dari Barcelona pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2019.

Schuster pun merasa bahwa ia sama sekali tidak heran dengan apa yang dialami oleh Dembele sehingga ia harus dijual oleh Barca. Menurutnya, Dembele memang masih belum layak sekali untuk dapat bisa bermain bersama dengan tim sebesar Barca, ia juga menilai bahwa Dembele harus dapat menunggu beberapa tahun lagi untuk dapat bisa bermain bersama dengan Lionel Messi Cs.

“Pastinya ada pemain yang cocok dan tidak cocok untuk bisa bermain bersama dengan Barcelona, anda dapat melihat akan hal tersebut dari awal, jadi tidak perlu menunggu sampai tiga tahun. Dembele memiliki beberapa pertandingan yang bagus bersama dengan Dortmund. Barcelona masih terlalu bersar untuk dirinya.” Kata Schuster seperti yang dilansirkan oleh Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment