Tuesday, November 6, 2018

Peluang Yang Sedikit Membuat Benatia Bakal Tinggalkan Juve

Medhi Benatia tidak senang dengan kurangnya peluang main yang dikasihkan musim ini. Ada kans dari Benatia tinggalkan Juventus musim dingin kelak.

Benatia pada musim ini baru bermain lima kali di semua pertandingan dengan catatan waktu 450 menit atau tetap bermain penuh, 4x di Serie A serta satu pada Liga Champions. Benatia kalah berkompetisi dengan Leonardo Bonucci yang musim ini kembali pada Juve.

Pelatih Massimiliano Allegri memasangkan kembali duet sehati Bonucci serta Giorgio Chiellini menjadi palang pintu. Benatia barusan bermain bila diantaranya mangkir, seperti sekarang ini saat Chiellini tidak fit.

Lumrah keadaan ini membuat Benatia cemas mengingat umurnya telah 31 tahun serta pemain di umur semacam itu cuma perlu kepastian jadi starter ataukah tidak. Oleh karena itu, hari esok Benatia sekarang tengah dispekulasikan.

“Bila aku diperlukan di Liga Champions, jadi aku akan begitu siap,” tutur Benatia pada La Stampa.

“Namun musim ini aku susah memperoleh peluang main. Musim kemarin aku tampil baik sebab teratur bermain,” sambungnya.

“Sayangnya sekarang ini tidak kembali semacam itu serta itu adalah resiko pesepakbola. Aku tetap siap namun memang situasinya sekarang ini tidak menyenangkan.”

Benatia pantas menunjuk Bonucci menjadi biang keladi dianya tersisih dari team penting. Waktu Bonucci di jual ke AC Milan musim kemarin, Benatia main 32 kali serta membuat empat gol.

“Aku tetap siap bagi team serta aku akan tampil sebaik-baiknya.”

“Aku telah berusia 31 tahun serta coba bermain sekerap mungkin. Kita lihat saja apakah yang berlangsung di Januari kelak,” demikian Benatia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment