Tuesday, November 27, 2018

Prediksi Liga Champions Roma vs Real Madrid

Kompetisi Liga Champions memasuki pekan ke-5 babak penyisihan tanggal 28 November 2018 akan menggelar partai panas dari klasemen group G dimana akan mempertemukan antara klub Roma melawan klub Real Madrid yang akan digelar di Stadio Olimpico markas besar Roma pukul 03:00 WIB. Roma akan kembali dipertemukan dengan klub Real Madrid di pekan ke-5 babak penyisihan Liga Champions tentu akan berambisi untuk bisa membalas dendam kekalahan 3-0 di kandang Real Madrid, dipekan ini tentunya Roma akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa menggeser Real Madrid di puncak klasemen group G. Real Madrid yang masih menguasai puncak klasemen group G dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat untuk bisa mempertahankan posisinya, dimana akan menghadapi laga bertandang ke markas Roma tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Real Madrid untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group F.

Roma akan kembali dipertemukan dengan Real Madrid dipekan ke-5 babak penyisihan Liga Champions tentu akan berambisi untuk bisa meraih kemenangan untuk bisa menggeser Real Madrid dari peringkat puncak klasemen group F, Roma tentu tidak ingin mengulang kekalahan sama dimana saat pertemuan pertama bertandang ke markas Real Madrid harus dipermalukan dengan skor telak 3-0. Pada pekan ke-4 Roma berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas CSKA Moskow, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Real Madrid tentu Roma akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Roma Eusebio Di Francesco megnatakan dirinya tidak ingin mengulang kekalahan yang sama seperti pada pertemuan pertama melawan Real Madrid, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid demi dapat mengamankan tiga poin.

Real Madrid yang saat ini menguasai puncak klasemen group F kompetisi Liga Champions dan tengah berambisi untuk bisa mengamankan posisinya agar tidak tergeser oleh Roma, dipekan ini Real Madrid akan menghadapi laga bertandang ke markas Roma tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Los Blancos untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga pekan ke-4 Real Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 0-5 saat bertandang ke markas Viktoria Plzen, dipekan ini menghadapi laga bertadandang ke markas Roma tentu Real Madrid ingin meraih tiga poin. Manajar klub Real Madrid Santiago Solari mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan membawa skuat utama Real Madrid saat bertandang ke markas Roma, namun sebelum menghadapi Roma tentu manajer Santigo Solari akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Roma demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) R. Olsen, A. Kolarov, D. Santon, D. Santon, F. Fazio, K. Manolas, B. Cristante, A. Florenzi, S. Nzonzi, E. Dzeko, C. Under, S. El Shaarawy.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, Marcelo, T. Kroos, L. Modric, D. Ceballos, K. Benzema, G. Bale, Isco.

Head to Head Roma vs Real Madrid :

20-09-2018 Real Madrid 3-0 Roma

08-03-2016 Real Madrid 2-0 Roma

17-02-2016 Roma 0-2 Real Madrid

05-03-2008 Real Madrid 1-2 Roma

19-02-2008 Roma 2-1 Real Madrid

Pertandingan Liga Champions antara Roma melawan Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit dan panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment