Saturday, November 17, 2018

Liga Champions 2018/2019 – The Red Devils berhasil Tumbangkan Juventus untuk pertama kalinya musim ini.

Penampilan yang hancur-hancuran dari Manchester United pada babak pertama dibalas dengan penampilan sangat impresif pada babak kedua membuat tim asuhan Jose Morinho berhasil membawa kemenangan di kandang Juventus Turin pada babak lanjutan liga champions musim 2018/2019. United sendiri berhasil menang tipis dengan skor 2-1 pada saat berhelat di markas salah satu raksasa Italia yaitu Juventus.

Gol kemenangan sendiri dicetak oleh Juan Mata dan bola rebound dari Alex Sandro sedangkan Juventus hanya mampu mencetak gol melalui salah satu legenda Manchester United Christiano Ronaldo yang baru berhasil mencetak gol pada lanjutan liga champions tetapi harus merelakan timnya untuk kalah. Kekalahan dari United sendiri merupakan kekalahan pertama Juventus pada musim ini sepanjang pertandingan dari semua kompetisi yang dimiliki oleh Juventus.

Tentu saja hal ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi United yang berhasil mencuri poin untuk tim yang sebenarnya sedang on fire dan tidak terkalahkan sampai dengan kemarin. Pertandingan babak pertama sendiri didominasi oleh serangan juventus yang cukup tertata dan banyaknya serangan datang dari Ronaldo tetapi belum berhasil mencetak gol di gawang yang dikawal oleh David De Gea.

Juventus hampir berhasil unggul setelah playmaker juventus Paulo Dybala mendapatkan ruang sudut tembakan untuk melepaskan tendangannya, beruntungan tendangan dari bomber Argentina tersebut hanya mengenai mistar gawang United. Juventus sendiri baru berhasil unggul setelah umpan cantik yang dikirimkan oleh Leonardo Bonnuci tidak mampu ditepis oleh de Gea dan berhasil disambut dengan sangat baik oleh Ronaldo untuk membawa keunggulan bagi Juventus.

Juventus sendiri hamper berhasil membenamkan United jika saja peluang emas yang didapatkan oleh Cuadrado tidak melambung jauh ke atas gawang De Gea. Momen kebangkitan United sendiri muncul pada akhir-akhir pertandingan, tepatnya terjadi pada menit ke-86 setelah bola mati berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh salah satu pengambil tendangan bebas terbaik United Juan Mata yang berhasil menyamakan kedudukan.\

Malapetaka yang berujung pada kekalahan pertama kali Juventus saat ini dikarenakan oleh umpan yang dikirimkan oleh Ashley young yang tidak dapat dihentikan dengan baik oleh Bonnuci dan akhirnya mengenai Alex Sandro dan menghasilkan kemenangan manis bagi united. Dengan hasil tersebut juventus gagal menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan tiket selanjutnya liga champions sedangkan United berhasil menguntit di posisi kedua dengan skor 7 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment