Saturday, November 10, 2018

AC Milan Masih Belum Sanggup Sekuat Juventus

Juventus sangat kuat bagi AC Milan dalam beberapa musim paling akhir. Di mana saja laga diselenggarakan, Bianconeri menguasai serta semakin banyak menang.

San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, bisa menjadi venue duel AC Milan versus Juventus.

Rossoneri tengah dalam trend bagus sesudah mencapai tiga kemenangan berturut-turut di Serie A. Namun Bianconeri ikut tengah oke-okenya sebab mereka masih tetap tidak tergoyahkan di puncak klassemen.

Juventus mencapai 10 kemenangan dari sebelas pertemuan paling akhir dengan AC Milan yang di Serie A. Satu pertandingan yang lain selesai dengan kekalahan.

Semenjak musim 2010/2011 (terakhir kali memenangkan Serie A), Milan telah enam kali melayani Juventus. Akhirnya, Rossoneri hanya menang sekali sesaat lima yang lain selesai dengan kekalahan.

Selama riwayat Serie A, Milan telah menang 49 kali atas klub Juventus. Tidak ada club lainnya di Italia yang dapat menaklukkan Juventus sekitar itu. Kemenangan paling akhir Milan atas JUventus berlangsung di Oktober 2016.

AC Milan tetap menang di tiga laga paling akhir di Serie A. Tidak sempat semenjak Maret 2018 Milan miliki runtutan kemenangan selama ini. Saat itu Milan mencapai lima kemenangan berturut-turut.

Diakhir minggu lantas AC Milan menuliskan clean sheet pertamanya pada musim 2018/2019. Terakhir kali Milan dapat clean sheet dua pertandingan berturut-turut ialah pada Maret 2018.

Juventus jadi hanya satu club di lima pertandingan paling atas Eropa yang belumlah terkalahkan di pertandingan away musim ini yang pada semua pertandingan. Rekor tandang Bianconeri ialah 12 kemenangan serta 3 kali imbang.

Dari 21 gol yang dibikin Milan musim ini hanya satu yang hadir dari skenario set piece. Sesaat Juventus sukses membuat enam gol dari bola yang mati, empat salah satunya dari sepakan pojok.

Semenjak hadir ke Juventus, Massimiliano Allegri mencapai 7 kemenangan serta sekali kalah dalam pertemuan yang dengan AC Milan.

Gonzalo Higuain terdaftar enam kali bertemu dengan Juventus. Dalam jumlahnya itu penyerang asal Argentina itu hanya membuat satu gol, waktu ia masih tetap mengenakan seragam Napoli.

Dalam delapan laga liga melawan Milan, Paulo Dybala membuat lima gol serta dua assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment