Tuesday, November 6, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Klub-Klub yang mempunyai kemungkinan besar melaju di Babak knockout liga Champions.

Liga champions merupakan salah satu liga yang sangat bergengsi di tingkat dunia, bukan hanya karena mempertemukan semua klub raksasa dari seluruh belahan dunia atau penjuru tetapi juga bagaimana kualitas dan gengsi dari setiap klub yang bermain pada kompetisi international tersebut. Banyak permainan yang menarik disuguhkan di dalam kompetisi bahkan tidak jarang menghadirkan banyak antusias dari para pecinta sepakbola untuk sama-sama datang dan menonton untuk mendukung tim favoritnya bertanding dan dapat memenangkan piala bergengsi tersebut untuk klub tercintanya.

Berikut adalah prediksi beberapa klub yang diduga kuat dapat melaju ke babak selanjutnya jika mendapatkan poin pada pertandingan grup lanjutan liga champions. Yang pertama beralih ke grup A dan B, dari grup pertama sendiri ekspetasi besar datang dari salah satu klub raksasa yang bermain di Bundes Liga Jerman yaitu Borussia Dortmund yang saat ini nyaman berada di puncak klasemen liga domestic, klub yang ini sendiri dipastikan akan dapat mengunci papan klasemen paling atas jika berhasil menang melawan Atletico Madrid.

Sementara sebaliknya dengan Atletico dipastikan akan lolos dengan syarat meraih kemenangan dan tim lainnya berakhir dengan hasil imbang. Beralih ke klub B, Barcelona dipastikan akan lolos jika dapat meraih kemenangan melawan Inter Milan, sementara Inter Milan memiliki ujian besar ketika harus menghadapai Barcelona dan akan cukup kesulitan meraih kemenangan melawan salah satu raksasa klub spanyol tersebut dan dengan catatan salah satu tim kuda hitam lainnya yang bermain di Liga Inggris Tottenham meraih hasil imbang pada pertandingan melawan PSV.

Selanjtunya beralih ke grup E ada kemungkinan besar bagi 2 klub yaitu yang pertama adalah Ajax Amsterdam yang akan lolos jika meraih kemenangan melawan Benfica dan sebaliknya jika Benfica mengalami kekalahan maka dipastikan Bayern Munich akan dipastikan berhasil lolos ke fase selanjutnya liga champions.

Di grup F nampaknya klub Manchester City diuntungkan berada di balik klub yang tidak terlalu kuat, hasil positif dari kemenangan telak yang baru saja didapatkan City diduga akan memberikan motivasi lebih untuk kembali mendapatkan kemenangan, City akan bertanding melawan Shaktar Donetsk. Dan di grup H ada Juventus yang mempunyai kans besar untuk lolos duluan ke fase selanjutnya jika berhasil mengalahkan Manchester United pada laga selanjutnya dan dipastikan juga akan menjadi juara grup.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment