Tuesday, November 6, 2018

Ronaldo Rindu Dengan Rooney

Duet maut antara Cristiano Ronaldo dengan Wayne Rooney pernah terjadi dan sangat meneror sekali bagi lawan-lawan dari Manchester United dari musim 2004 sampai 2009 yang lalu.

Kombinasi yang terjadi dari kedua pemain tersebut membuat tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut ini sukses memenangkan tiga buah gelar Liga Inggris dan satu buah gelar Liga Champions.

Terbaru, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya sangat merindukan sekali untuk dapat bisa bermain bersama dengan Wayne Rooney kembali.

Pada saat ini seperti yang kita ketahui bahwa kedua orang pemain tersebut ini memang sudah terpisah semenjak Ronaldo memutuskan untuk pergi dari United dan bergabung dengan Real Madrid CF pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2009 yang lalu.

Akan tetapi pemain asal Portugal tersebut sama sekali tidak mampu melupakan akan masa-masa saat bermain bersama dengan Wayne Rooney.

Ronaldo menyatakan bahwa satu hal yang membuat dirinya rindu untuk bisa bermain bersama dengan Rooney ialah karena pemain asal Inggris tersebut ini memiliki jiwa pemenang dan juga kekuatan yang tangguh.

Ya kita tahu, bahwa pemain yang pada saat ini memutuskan untuk bermain di Amerika Serikat tersebut ini sama sekali tidak pernah ingin untuk bisa berhenti berlari dan selalu siap untuk dapat membantu timnya.

“Untuk saya, kelebihan dari seorang Rooney adalah mental dan kekuatannya. Ia sama sekali tidak pernah berhenti, ia terus berlari, dan juga siap untuk membantu tim dalam setiap waktu. Ia adalah seorang rekan satu tim yang sangat fantastis sekali dan juga seorang pencipta gol yang sangat handal. Bagi saya, Rooney sangat fantastis.” Kata Cristiano Ronaldo seperti yang dilansirkan oleh Manchester Evenning News. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment