Monday, November 12, 2018

Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United dimenangkan oleh Manchester City 3-1

Kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 11 November 2018 telah menggelar partai panas dimana menggelar laga Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City melawan Manchester United yang digelar di Etihad Stadium markas besar The Citizens. Menghadapi laga Derby Manchester dipekan ini Manchester City berhasil meraih tiga poin setelah menang 3-1 saat menjamu Manchester United, kemenangan atas Manchester United membuat Manchester City tetap kokoh berada di puncak klasemen Premier League dipekan ini. Sementara Manchester United harus menelan kekalahan 3-1 dipekan ini setelah menghadapi laga Derby Manchester bertandang ke markas Manchester City, Setan Merah gagal mengamankan tiga poin setelah harus dikalahkan oleh rival abadinya yaitu Manchester City membuat Setan Merah harus tetap menduduki peringkat delapan besar klasemen Premier League.

Saat jalannya pertandingan babak pertama Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United berlangsung, selaku tuan rumah The Citizens langsung bermain terlebih dahulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini barisan pertahanan dari Setan Merah untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Barisan pertahanan Manchester United dibuat kewalahan oleh serangan dari Manchester City yang bermain aggresif dan cepat menyerang Setan Merah, memasuki menit ke-12 Manchester City berhasil mencuri angka pertama lewat gol dari David Silva yang memanfaatkan umpan terobosan dari Bernardo Silva membuat The Citizens unggul 1-0 terlebih dahulu dari Setan Merah. Tertinggal satu angka membuat Setan Merah berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Manchester City untuk bisa mengejar satu angka, namun usaha dari Manchester United menghadapi hambatan dimana kokohnya barisan pertahanan Manchester City membuat Setan Merah kesulitan mencuri angka. Hingga pertandingan babak pertama Derby Manchester berakhir, Manchester City masih unggul satu angka dari Manchester United.

Setelah istirahat turun minum laga Derby Manchester kembali dimulai, di awal babak kedua kembali Manchester City bermain lebih dulu dengan tempo cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan Manchester United untuk bisa mencuri angka kedua di awal babak kedua. Baru berjalan tiga menit pertandingan babak kedua, pada menit ke-48 Manchester City berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan terobosan dari Riyad Mahrez membuat The Citizens unggul 2-0 atas Setan Merah. Tertinggal dua angka dari Manchester City tentu membuat Manchester United berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari The Citizens, barisan pertahanan The Citizens dibuat kewalahaan oleh serangan yang datang oleh Setan Merah namun peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-58 Setan Merah diberikan hadiah tendangan penalty oleh wasit setelah Romelu Lukaku di jatuhkan di dalam kotak penalty oleh Ederson, Anthony Martial selaku eksekusi tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil membuat kedudukan menjadi 2-1. Jalannya pertandingan di babak kedua antara Manchester City melawan Manchester United amat ketat, dimana kedua klub mengincar untuk bisa memenangkan pertandingan, kedua klub memiliki peluang besar untuk bisa mencuri angka namun sayangnya peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-86 Manchester City kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Ilkay Gundogan yang memanfaatkan umpan pendek dari Bernardo Silva membuat kedudukan menjadi 3-1. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment