Monday, November 12, 2018

Tidak Sanggup Buahkan Gol Lawan Everton

Chelsea tidak berhasil mencetak kemenangan di laga dengan Everton pada kelanjutan Liga Inggris tahun 2018/2019. The Blues bermain seri 0-0.

Dalam laga di Stamford Brige pada hari Minggu malam, Chelsea melawan tembok tebal dalam diri penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Ia dapat lakukan sekitar 4x penyelamatan.

Laga berjalan keras dengan tujuh kali kartu kuning yang dicabut dari kantongnya wasit. Empat bagi Chelsea serta tiga bagi Everton.

Dengan penambahan satu point ini, Chelsea berada di tempat ke-3 dengan perolehan 28 point. Selain itu, Everton berada di rangking ke-9 dengan koleksi 19 angka.

Pada set pertama, Chelsea serta Everton masih tetap bermain serupa kuat. Posisi masih tetap tiada gol alias 0-0.

Set ke-2 diawali, Chelsea langsung memperoleh kesempatan melalui Alvaro Morata. Ia menyongsong umpan Eden Hazard yang dengan paha di depan gawang Everton, namun dapat diprediksi oleh Pickford.

Eksperimen Gylfi Sigurdsson di menit ke-56 belum juga membawa hasil. Masih tetap dapat diprediksi Kepa Arrizabalaga.

Sepakan keras Hazard di menit ke-61 telah pas tujuan. Pickford masih tetap sigap dengan menghalau bola menyamping bagi berbuah sepakan pojok.

Pickford membuat penyelamatan kembali pada menit ke-63. Bola sepakan Hazard sudah sempat mengenai pemain belakang. Pickford dapat menghalau bola keluar.

Kesialan Chelsea bersambung pada menit ke-65. Sepakan keras Marco Alonso dari bagian kanan pertahanan Everton masih tetap tentang tiang kanan gawang Everton.

Gol Chelsea pada menit ke-72 dibatalkan! Morata yang menjaringkan bola, namun ia telah berdiri offside waktu terima umpan Cesar Azpilicueta.

Sesaat lalu, Hazard melupakan operan terobosan Mateo Kovacic. Bola sontekannya masih tetap melebar.

Usaha Ross Barkley di menit ke-83 ikut belum juga belumlah sampai tujuan.

Di bekas laga tidak ada gol yang terbentuk. Pertandingan tuntas tiada gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment