Wednesday, November 28, 2018

5 Pemain Yang Penampilannya Merosot Usai Gabung Barcelona – Beberapa pemain kadang justru mendapatkan kesuksesannya ketika bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi tidak sedikit juga para pemain yang justru penampilannya menjadi melempem usai bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou itu.
Dan berikut ini lima pemain yang akhirnya penampilannya justru mengalami penurunan ketika bergabung dengan Barcelona. Siapa sajakah mereka?
ALEXANDER HLEB
Usai bergabung dengan Barcelona penampilan Alexander Hleb justru bisa dibilang terus mengalami penurunan, ia tidak bisa bermain sebagus ketika dirinya masih berkostum The Gunner.
Alexander Hleb adalah pemain terbaik yang dimiliki oleh Arsenal kala itu dan kemudian secara mengejutkan dirinya berpindah ke Barcelona saat Barcelona masih ditangani oleh Pep Guardiola.
HENRIQUE ADRIANO BUSS
Adriano gagal memberikan penampilan terbaiknya ketika dirinya bergabung dengan Barcelona. Pemain dengan kemampuan hebat sebelum bergabung dengan Barcelona ini pun terpaksa harus mau menghabiskan masa baktinya menjadi pemain yang terus dipinjamkan oleh Barcelona ke klub lain.
DMYTRO CHYGRYNSKIY
Dmytro merupakan salah satu pemain muda yang bermain di posisi bertahan paling baik di dunia di masa dirinya sebelum berkostum Barcelona. Akan tetapi pemain berpaspor Ukrania itu justru ketika berkostum Barcelona tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya dan akhirnya ia pun harus rela menjadi pemain yang kerap mengisi bangku cadangan.
ALEX SONG
Didatangkan oleh Barcelona dari Arsenal pada tahun 2012 yang lalu, Alex Song bisa dibilang gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya dan ia justru lebih banyak menikmati masa baktinya sebagai pemain yang terus dipinjamkan ke klub lain.
KEIRRISON
Bisa dibilang Keirrison merupakan pembelian gagal yang sudah pernah dilakukan oleh Barcelona, Mendatangkan pemain dari Palmeiras dengan harga yang tidak murah, kala itu Barcelona membeli Keirrison dengan harga 14 Juta Euro, akan tetapi karena performanya yang terus menurun Keirrison pun hanya terus menjalani masa peminjaman ke klub lain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment