Friday, November 9, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Rekor Bagus Santiago Solari menangani Los Blancos Real Madrid.

Setelah penampilan buruk yang tidak kian membaik dari Los Blancos di tangan pelatih baru sebelumnya yaitu Lopetegui membuat kursi panas kepelatihan Real Madrid akhirnya berganti. Saat ini sendiri kursi tersebut diisi sementara oleh salah satu legenda Real Madrid yang pernah bermain pada silam yaitu Santiago Solari.

Solari sendiri saat ini memiliki rekor yang sangat bagus jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini tentu saja memperkuat spekulasi bahwa pelatih tersebut akan segera mendapatkan kontrak baru untuk resmi melatih real Madrid dikarenakan sampai dengan sekarang belum ada kepastian siapakah yang akan menjadi pelatih Madrid.

Nama-nama besar seperti Antonio Conte dan Roberto Martinez tidak memiliki kepastian apakah akan melatih klub berjuluk los blancos tersebut sesegera mungkin. Baru-baru ini pelatih tersebut berhasil membawa Madrid dengan torehan sangat bagus, dimana dalam lanjutan Liga Champions Los Blancos berhasil melibas lawannya dengan skor 5 gol tanpa balas.

Gol tersebut sendiri dicetak oleh Karim Benzema dengan 2 golnya, Casemiro, Gareth Bale dan juga Toni Kroos. Berkat kemenangan manis tersebut sendiri Solari berhasil menyamai rekornya dengan salah satu pelatih legendaris yang pernah dimiliki oleh Real Madrid yaitu Luis Carniglia.

Rekor ini dilengkapi dengan torehan 3 kemenangan tanpa kebobolan satu gol pun di gawang los blancos. Sebelum kemenangan besar ini sendiri Madrid telah berhasil menang melawan Melilla 4-0 dan 2-0 Real Valladollid. 3 kemenangan beruntun tanpa kebobolan ini sendiri membuat Solari menjadi pelatih kedua setelah Luis Carniglia yang mempunyai rekor sebagus ini, apalagi pelatih tersebut sama-sama berasal dari Argentina.

Pelatih sebelumnya sendiri berhasil membawa kejayaan pada Madrid pada tahun 1957 – 1959. Rekornya tersebut dilengkapi dengan keberhasilan membawa pulang gelar la liga dan juga 2 trofi liga champions ke Santiago Bernabeu.

Tentu saja dengan hasil positif dari Santiago Solari ini memberikan booster tersendiri bagi anak- anak Real Madrid untuk dapat bermain lebih bagus lagi, terlebih lagi rekor buruk sebelumnya yang membuat klub raksasa Spanyol tersebut agak terseok-seok dan akhirnya dapat bangkit dari keterpurukan setelah penggantian pemain baru.

Para fans Madrid tentu saja berharap banyak sosok dari Solari sendiri untuk dapat memberikan kejayaan bagi Real Madrid minimal dapat segera memperkecil ketertinggalan dengan pemuncak klasemen la liga dan juga mengamankan posisi untuk dapat kembali membawa pulang gelar liga champions.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment