Sunday, November 25, 2018

Prediksi Premier League AFC Bournemouth vs Arsenal

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-13 tanggal 25 November 2018 akan menggelar pertandingan antara AFC Bournemouth melawan Arsenal yang akan digelar di Dean Court markas besar AFC Bournemouth pukul 20:30 WIB. AFC Bournemouth yang saat ini menduduki peringkat delapan besar dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar klasemen Premier League, dipekan ini langkah AFC Bournemouth meraih tiga poin tidaklah mudah dimana akan menjamu Arsenal tentu akan menjadi rintangan berat bagi AFC Bournemouth untuk meraih tiga poin. Arsenal yang saat ini menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa masuk ke peringkat empat besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas AFC Bournemouth tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

AFC Bournemouth yang sat ini tengah berambisi untuk bisa masuk ke peringkat lima besar klasemen Liga Inggris Premier League akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-13 kompetisi Liga Inggris Premier League, dimana akan menjamu klub Arsenal tentu akan menjadi hambatan besar bagi AFC Bournemouth untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya AFC Bournemouth gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 2-1 saat bertandang ke markas Newcastle United, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Arsenal tentu The Cherries akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub AFC Bournemouth Eddie Howe mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Arsenal yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Arsenal demi dapat meraih tiga poin.

Arsenal akan menghadapi laga bertandang ke markas klub AFC Bournemouth dipekan ke-13 kompetisi Liga Inggris Premier League tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, dimana saat ini The Gunners tengah berambisi untuk bisa mengejar ketinggalannya agar dapat menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League. Pada pekan ke-12 Arsenal gagal mengamankan tiga poin setelah harus ditahan imbang 1-1 saat menjamu Wolves, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas AFC Bournemouth tentu The Gunners akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Unai Emery mengatakan dirinya tidak ingin mengulang kembali hasil imbang dan juga tidak ingin menganggap remeh AFC Bournemouth, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan AFC Bournemouth.

Prediksi Starting Line up AFC Bournemouth :

(GK) A. Begovic, Nathan Ake, S. Francis, S. Cook, C. Daniels, J. Lerma, L. Cook, D. Brooks, J. Ibe, R. Fraser, C. Wilson.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) B. Leno, S. Mustafi, R. Holding, S. Kolasinac, H. Bellerin, M. Ozil, G. Xhaka, H. Mkhitaryan, L. Torreira, P. Aubameyang, A. Lacazette.

Head to Head AFC Bournemouth vs Arsenal :

14-01-2018 AFC Bournemouth 2-1 Arsenal

09-09-2017 Arsenal 3-0 AFC Bournemouth

03-01-2017 AFC Bournemouth 3-3 Arsenal

27-11-2016 Arsenal 3-1 AFC Bournemouth

07-02-2016 AFC Bournemouth 0-2 Arsenal

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara AFC Bournemouth melawan Arsenal dipekan ini diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment