Tuesday, November 13, 2018

Real Madrid incar gelandang asal Timnas Kolombia Juan Quintero

Klub raksasa asal Real Madrid yang musim ini tampil kurang impresif membuat Real Madrid masih menduduki peringkat enam besar klasemen La Liga saat ini, manajer baru Real Madrid yang telah ditetapkan sebagai pengganti Julen Lopetegui yaitu Santiago Solari dikabarkan saat ini membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah Real Madrid yang saat ini tengah menjadi kendala besar Real Madrid saat ini. Menurut kabar terbaru saat ini pihak manajemen klub Real Madrid tengah mengincar gelandang tengah asal Kolombia yaitu Juan Quintero yang akan didatangkan pada bursa transfer awal Januari mendatang, nama Juan Quintero memang bukan incaran baru bagi Los Blancos dimana manajer sebelumnya yaitu Julen Lopetegui sudah mengincar dirinya sejak bursa transfer pemain musim panas lalu namun pihak manajemen klub Real Madrid masih belum setuju dalam mendatangkan Juan Quintero.

Menurut media olahraga Le Sport 10 kabar ketertarikan pihak manajemen klub Real Madrid kepada gelandang asal Kolombia yaitu Juan Quintero memang benar, dimana saat ini pihak manajemen klub Real Madrid masih membutuhkan pemain di sektor lini tengah. Menurut manajer klub Rela Madrid yang baru saja sah ditetapkan sebagai pengganti Julen Lopetegui yaitu Santiago Solari, sosok seorang Juan Quintero sangat cocok sebagai pemain pelapis dari Isco di sektor lini tengah Real Madrid. Manajer Santiago Solari mengatakan bahwa kualitas Juan Quintero ditunjukkan pada saat ajang kompetisi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kolombia, performanya yang sangat impresif bersama Timnas Kolombia membuat manajemen klub Real Madrid tertarik untuk bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Kabar mengatakan bahwa pihak klub Real Madrid tidak akan menghadapi kendala besar dalam mendatangkan Juan Quintero pada bursa transfer pemain awal Januari mendatang, Juan Quintero sendiri kabarnya tidak memiliki nilai klausul transfer yang besar yang tentunya dapat menguntungkan Real Madrid.

Juan Quintero sendiri memang tidak begitu terkenal di ajang sepakbola Eropa, dimana saat ini Juan Quintero membela klub asal Argentina yaitu River Plate. Namun kualitas Juan Quintero di ajang pentas kompetisi Piala Dunia 2018 membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk bisa mendapatkannya, salah satu klub yang saat ini tengah berniat untuk mendekati Juan Quintero adalah klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid. Kabar ketertarikan klub raksasa asal Spanyol Real Madrid terhadap Juan Quintero dibenarkan oleh sang agen yaitu Rodrigo Riep, dimana dirinya mengatakan bahwa saat ini pihak klub Real Madrid memang tengah tertarik dengan kliennya yaitu Juan Quintero yang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain awal Januari mendatang.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment