Tuesday, November 13, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Klasemen sementara Liga Champions Match day ke-4.

Liga champions sudah memasuki pekan ke-4 dimana ada beberapa tim besar yang dengan mudah dapat mendapatkan kemenangan tetapi ada juga beberapa klub yang berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan dari lawannya guna mengunci posisinya atau menjaga asanya agar tetap dapat bertahan dalam piala bergengsi tersebut dan mempunyai kans untuk menjuarai piala tersebut.

Dari Grup A sendiri berdiri dua klub raksasa dari Jerman dan Spanyol yaitu Borrusia Dortmund dan Atletico dengan poin yang sama kuat yaitu 9. Disusul dengan juara Club Brugge dan AS Monaco yang sudah dipastikan angkat koper dari kompetisi tersebut karena hanya mampu mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara di grup B posisi puncak klasemen dipegang oleh Barcelona, belum ada satupun klub yang mampu lolos dikarenakan Inter Milan yang memiliki poin 7 dan juga tottenham yang masih mempunyai kesempatan dengan 4 poin, tetapi dengan syarat Barcelona dan Inter Milan kalah dalam 2 laga tersisa akan membuat tottenham otomatis lolos dari liga champions. Sementara PSV sudah dipastikan berkemas.

Dari grup neraka C terjadi perebutan sengit, dimana dua tim Liverpool dan Napoli mendapatkan poin yang sama yaitu 6 poin disusul oleh PSG dengan 5 poin dan FK Crvena dengan 4 poin, semua klub masih berpotensi untuk lolos. Beralih ke grup selanjutnya ada pemuncak klasemen porto yang mendapatkan 10 poin disusul oleh Schalke dengan 8 poin dan Galatasary dengan 4 poin, sementara penghuni dasar klasemen lokomotiv moskow tidak mendapatkan satu pun poin yang membuatnya terpuruk.

Di grup E sendiri masih bertengger dengan poin 10 yaitu Bayern Munich disusul oleh Ajax dan Benfica yang masih berpeluang untuk mengejar dan mengamankan tiket liga champions ke babak selanjutnya. Grup selanjutnya ada wakil inggris Manchester City yang bertengger di posisi pertama dengan jumlah 9 poin dibayangi oleh Lyon dengan 6 poin dan klub dibawahnya Hoffenheim 3, Shaktar Donetsk 2 poin.

Di grup G sendiri real Madrid dan As Roma sama-sama mempunyai poin yang berimbang yaitu 9 poin, dimana posisi setelahnya diisi oleh CSKA Moskow yang mempunyai 4 poin, jika kedua tim tersebut berhasil menang pada laga kelima, maka Moskow sudah dipastikan tidak akan lolos. Sementara grup selanjutnya secara mengejutkan Manchester United berhasil mengalahkan Juventus yang membuat laju Juventus untuk lolos terhenti, poin 9 masih dimiliki juventus, sementara United di posisi kedua dengan 7 poin dan Valencia 4 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment