Friday, November 30, 2018

Isco Diminta Untuk Gabung Ke Barca

Sergi Barjuan selaku sebagai salah satu legenda sepak bola dari Barcelona, diketahui bahwa dirinya memberikan komentar terkait akan masa depan dari Iscp Alarcon bersama dengan kubu Real Madrid aCF. Barjuan memberikan saran agar Isco dapat segera pergi dari Madrid dan segera bergabung dengan Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui bahwa masa depan dari Isco bersama degan kubu Los Galaticos memang tengah menjadi bahan pembicaraan banyak media pada beberapa waktu terakhir. Ditambah lagi setelah hilangnya nama Isco dari skuat Real Madrid CF pada saat berhadapan dengan AS Roma pada pertandingan kelima babak penyisihan Grup C Liga Champions musim 2018/2019 yang lalu.

Walaupun Santiago Solari selaku sebagai pelatih dari Madrid telah memberikan komfirmasi akan hal tersebut, hal tersebut sama sekali tidak lantas membuat rumor akan masa depan dari mantan pemain dari Malaga FC tersebut ini redup begitu saja.

Nama dari Isco sendiri semakin ramai digosipkan bahwa ia sudah dekat dengan pintu keluar dari Estadio Santiago Bernabeu, dan salah satu tujuannya ialah Barcelona. Barjuan pun sangat mendukung sekali akan kabar yang menyatakan bahwa Isco ingin bergabung dengan Barcelona, ia pun ingin agar hal tersebut benar-benar dapat terjadi.

“Saya tidak tahu akan bagaimana para setiap pelatih menentukan starting line up mereka dan para pemain cadangannya. Kita semuanya tahu bahwa pelatih memiliki hakj untuk menentukan pemain mana yang akan dimainkan oleh dirinya, nyatanya Solari telah memutuskan untuk mencadangkan Isco saat melawan Roma.” Kata Barjuan seperti yang dilansirkan oleh Marca.

“Jika kita melihat Barca, maka Isco adalah sosok seorang pemain yang sangat menarik sekali, sebab ia mampu menghubungkan seluruh pemain pada saat berada diatas lapangan. Akan tetapi sekali lagi apa yang kita bicarakaan saat ini hanya sampai batasan candaan saja.” Sambungnya.

“Musim 2018/2019 ini masih panjang, Real Madrid CF masih akan menjalan banyak pertandingan lagi, sehingga mereka membutuhkan semua kekuatan dari para pemainnya termasuk yakni Isco. Akan tetapi jujur saya sangat berharap sekali agar Isco dapat benar-benar bergabung dengan Barca seperti yang ramai diberitakan oleh banyak media saat ini.” Pungkas Barjuan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment