Thursday, November 29, 2018

Prediksi Europa League Chelsea vs PAOK Thessaloniki

Pagelaran babak penyisihan kompetisi Europa League kini telah memasuki pekan ke-5 dan tanggal 30 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertnadingan dari klasemen group L dimana akan mempertemukan antara klub Chelsea melawan PAOK Thessaloniki yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea pukul 03:00 WIB. Chelsea yang menguasai posisi puncak klasemen group L Europa League dengan perolehan 12 poin, dipekan ini Chelsea akan menghadapi laga menjamu PAOK Thessaloniki tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. PAOK Thessaloniki yang tengah berusaha untuk bisa menggeser klub Vidi agar bisa menduduki peringkat dua besar dimana berselisih tiga poin, dipekan ini PAOK Thessaloniki akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi hambatan besar bagi PAOK Thessaloniki untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Chelsea yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar klasemen Europa League musim ini dimana menguasai puncak klasemen group dengan perolehan 12 poin, dipekan ini Chelsea akan menghadapi laga menjamu klub PAOK Thessaloniki tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas klub BATE Borisov, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub PAOK Thessaloniki tentu Chelsea akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Chelsea Maurizio Sarri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub PAOK dan juga tidak memiliki kendala cedera pemain, sebelum menjamu PAOK tentu manajer Maurizio Sarri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu PAOK demi dapat meraih tiga poin.

PAOK Thessaloniki yang saat ini tengah berambisi untuk bisa masuk ke peringkat dua besar klasemen group L kompetisi Europa League menggeser klub Vidi, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi PAOK untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya PAOK gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 1-0 saat bertandang ke markas klub Vidi, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Chelsea tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin penuh. Manajer klub PAOK Marko Nikolic mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Chelsea dikandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Chelsea demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, M. Alonso, A. Christensen, A. Ruediger, D. Zappacosta, Willian, Jorginho, N’Golo Kante, R. Barkley, A. Morata, P. Rodriguez.

Prediksi Starting Line up PAOK Thessaloniki :

(GK) A. Paschalakis, Vieirinha, Y. Khacheridi, F. Varela, A. Tosca, Mauricio, P. Wembloom, L. Jaba, Y. Shakhov, O. El Kaddouri, D. Pelkas.

Head to Head Chelsea vs PAOK Thessaloniki :

20-09-2018 PAOK Thessaloniki 0-1 Chelsea

Pertandingan Europa League antara Chelsea melawan PAOK Thessaloniki diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub mengincar untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, namun Chelsea lebih diunggulkan meraih tiga poin dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment