Tuesday, November 27, 2018

AC Milan Rupanya Nyaris Pernah Hampir Datangkan Ronaldo

AC Milan Rupanya Nyaris Pernah Hampir Datangkan Ronaldo  –  Ada fakta mengejutkan yang diceritakan oleh eks CEO AC Milan, yaitu Marco Fassone. Mantan CEO AC Milan Fassone itu menceritakan jika sebenarnya tim dengan julukan Rossoneri itu pernah nyaris merekrut Cristiano Ronaldo kala tim baru diakuisisi oleh Li Yonghong.

Akan tetapi rencana AC Milan itu untuk bisa mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo akhirnya hanya menjadi angan-angan saja. Pasalnya AC Milan menilai harga klausul pelepasan sang pemain berpaspor Portugal yang dipatok oleh Real Madrid kala itu benar-benar tidak masuk diakal harganya benar-benar sangat tinggi.

“Benar, Yonghong Li berkeinginan untuk mendaratkan Cristiano ROnaldo di AC Milan. Tuan Li berharap bahwa Cristiano Ronaldo bisa berkostum AC Milan lantaran ia yakin bahwa Ronaldo mempunyai kekuatan yang hebat di pasar China. terlebih saat itu sang pemain memang ingin hengkang dari Real Madrid,” Jelas Fassone

“Kami bertemu pada bulan Juli tahun 2017 lalu dengan agen Ronaldo (Jorgen Mendes) untuk berbicara tentang kesediaan sang pemain dan juga harga sang pemain. Kemudian saya meyakinkannya untuk menyerah mengejar mimpi untuk mendapatkan Ronaldo, Ronaldo sangat mahal. Saya berpikir bahwa AC Milan sudah dipimpin oleh dewan direksi yang bagus, kami sudah bisa menghasilkan lebih dari 20 juta euro.” Sambungnya

“Utang 126 juta euro masuk dalam pengeluaran luar biasa 45 juta euro, yang sepenuhnya ditutupi oleh Elliott dan itu dikarenakan adanya penurunan pemain seperti Nikola Kalinic, dan juga adanya ketentuan untuk diri saya dan juga lima direktur AC Milan yang hengkang.”

“Saya tidak mendengar lagi kabar dari Li, meski pun kadang saya berhubungan dengan tangan kanannya (David) Han Li. Saya tidak mengerti dari mana datangnya uang mereka, akan tetapi tim penasihat bergengsi masuk dalam proses akuisisi jadi mengapa saya harus meragukannya,” tutup pria berusia 54 tahun itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment