Tuesday, November 20, 2018

Neymar Seperti Saudara Bagi Edinson Cavani

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengutarakan hubungan dengan Neymar. Ia menyebutkan pemain Brasil itu menjadi rekan, saudara, serta rekanan kerja.

Dalam satu laga uji-coba pada Uruguay dengan Brasil, Cavani serta Neymar jadi sorotan. Kedua-duanya ikut serta bentrokan dalam pertandingan yang berjalan, Jumat (16/11/2018).

Brasil telah unggul 1-0 pada menit-menit akhir laga. Dalam usaha merampas bola, Cavani melanggar Neymar.

Cavani mendapatkan kartu kuning, lantas mendekati Neymar bagi membantunya berdiri. Namun, tindakan Cavani itu mendapatkan penolakan Neymar.

Waktu di PSG, Cavani serta Neymar sempat diberitakan berselisih. Rebutan jadi pelaksana eksekusi penalti jadi penyebabnya. Rumor itu bisa diredam, sekarang mulai muncul kembali selesai uji-coba Uruguay dengan Brasil.

Cavani mulai bicara tentang hubungan dengan Neymar. Tidak ada permasalahan pada kedua-duanya.

“Semuanya yang berlangsung di lapangan ialah sepakbola, sesudah itu kami rekan, saudara, serta rekanan setim,” begitu kata Cavani yang di RMC Sport.

“Saya tidak lakukan apa pun, saya tidak menyentuhnya, saya menghampirinya serta katakan kepadanya jika saya tidak menyentuhnya, cuma itu saja. Namun berskikap semacam itu kepadanya seperti yang kulakukan pada yang lainnya.”

“Tidak ada yang butuh dibicarakan tentang itu, tidak ada apa-apa, itu hanya dibicarakan alat,” ia memberikan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment