Sunday, November 18, 2018

Prediksi UEFA Nations League Swiss vs Belgia

Memasuki pekan ke-6 kompetisi UEFA Nations League tanggal 19 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen League A group 2 dimana akan mempertemukan antara Timnas Swiss melawan Timnas Belgia yang akan digelar di Swissporarena markas besar Swiss pukul 02:45 WIB. Swiss yang masih berharap untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menduduki peringkat dua besar dan berselisih tiga poin dengan Timnas Belgia, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Timnas Belgia tentu bukan hal yang mudah bagi Swiss untuk bisa mengamankan tiga poin. Belgia yang saat ini tengah berambisi untuk mengunci tiket lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menduduki peringkat pertama klasemen League A group 2, dipekan ini Belgia akan menghadapi laga bertandang ke markas Swiss tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Swiss akan menghadapi laga terakhir kompetisi UEFA Nations League dimana masih memiliki peluang untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Timnas Belgia tentu akan menjadi hambatan besar bagi Swiss untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa menggeser Belgia dari puncak klasemen group. Pelatih Timnas Swiss Vladimir Petkovic mengatakan tentu tidak mudah menghadapi laga menjamu Belgia yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, namun pelatih Vladimir Petkovic tidak ingin kekalahan yang sama terulang kembali dimana Swiss harus mengalami kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Belgia. Kali ini bermain di kandang sendiri tentunya pelatih Vladimir Petkovic akan lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Belgia demi dapat meraih tiga poin.

Belgia yang saat ini tengah ingin memantabkan langkahnya untuk lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menguasai puncak klasemen League A group 2, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Timans Swiss tentu patut waspada dimana hanya berselisih tiga poin saja. Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mengatakan tidak mudah untuk lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations dimana di laga akhir kami harus bertandang ke markas Swiss, tentu ini akan menjadi hambatan besar bagi kami untuk bisa mengamankan tiga poin. Oleh karena itu menghadapi Swiss tentunya pelatih Roberto Martinez akan mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League.

Prediksi Starting Line up Swiss :

(GK) Y. Sommer, N. Elvedi, Michael Lang, R. Rodriguez, F. Schaer, H. Seferovic, G. Xhaka, S. Zuber, D. Zakaria, X. Shaqiri, M. Gavranovic.

Prediksi Starting Line up Belgia :

(GK) T. Courtois, T. Alderweireld, V. Kompany, D. Boyata, A. Witsel, Y. Tielemans, T. Meunier, T. Hazard, E. Hazard, D. Mertens, M. Batshuayi.

Head to Head Swiss vs Belgia :

13-10-2018 Belgia 2-1 Swiss

28-05-2016 Swiss 1-2 Belgia

11-10-1989 Swiss 2-2 Belgia

19-10-1988 Belgia 1-0 Swiss

Pertandingan UEFA Nations League antara Swiss melawan Belgia diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua Timnas sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Belgia lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment