Saturday, November 24, 2018

Prediksi La Liga Eibar vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol memasuki jornada ke-13 tanggal 24 November 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Eibar melawan Real Madrid yang akan digelar di Ipurua Municipal Stadium pukul 19:00 WIB. Eibar akan menghadapi partai yang berat di jornada ke-13 kompetisi Liga Spanyol La Liga dimana akan menjamu klub Real Madrid, tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Eibar untuk bisa meraih tiga poin dimana saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga. Real Madrid yang masih tertinggal berusaha mengejar ketinggalannya dari rival abadinya Barcelona yang menguasai puncak klasmen La Liga, dipekan ini Los Blancos akan menghadapi laga bertandang ke markas Eibar tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar klasemen La Liga pekan ini.

Eibar saat ini menduduki peringkat ke-13 klasemen Liga Spanyol La Liga dan tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar, dipekan ini jalan Eibar untuk bisa meraih tiga poin tidaklah mudah dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi rintangan berat bagi Eibar untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Eibar gagal mengamankan tiga poin penuh saat bertandang ke markas Real Valladolid dimana harus berakhir imbang 0-0, dipekan ini bermain dikandang sendiri menjamu Real Madrid tentu Eibar akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Eibar Jose Luis Mendilibar mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin dari Real Madrid yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Jose Luis Mendilibar akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid.

Real Madrid yang saat ini tengah kembali menemukan performa terbaiknya tentu akan berambisi kembali untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga mengejar Barcelona yang menguasai puncak klasemen La Liga, dipekan ini Los Blancos akan menjalani laga bertandang ke markas Eibar tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 4-2 saat bertandang ke markas Celta Vigo, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Eibar tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa mengamankan kembali tiga poin. Manajer Real Madrid Santiago Solari mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Eibar dan akan membawa skuat utama Real Madrid saat bertandang ke Eibar, namun sebelum menghadapi Eibar tentu manajer Santiago Solari akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Eibar.

Prediksi Starting Line up Eibar :

(GK) A. Riesgo, D. Lomban, Cote, P. Oliveira, M. Cucurella Sasaeta, R. Pena, G. Escalanta, P. De Blasis, F. Orellana, J. Jordan, Charles.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, S. Ramos, Nacho, S. Reguilon, A. Odriozola, L. Modric, Isco, T. Kroos, L. Vazquez, G. Bale, K. Benzema.

Head to Head Eibar vs Real Madrid :

10-03-2018 Eibar 1-2 Real Madrid

22-10-2017 Real Madrid 3-0 Eibar

04-03-2017 Eibar 1-4 Real Madrid

02-10-2016 Real Madrid 1-1 Eibar

09-04-2016 Real Madrid 4-0 Eibar

Pertandingan La Liga dipekan ini antara Eibar melawan Real Madrid diprediksi akan berlangsung panas, dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment