Friday, November 9, 2018

Ballack Puji Penampilan Chelsea Saat Ini

Salah satu legenda dari Chelsea FC, Michael Ballack, memberikan sebuah komentar terakit akan performa dari mantan tim lamanya tersebut selama dibawah kepelatihan dari Muarizio Sarri.

Pria asal Jerman tersebut ini mengakui bahwa ia sangat terkesan sekali dengan strategi yang digunakan oleh Sarri selama ini.

Seperti yang diketahui bahwa Chelsea FC memang sukses tampil secara luar biasa pada saat melakoni kompetisi dari tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge pada musim 2018/2019 ini.

Bahkan tim yang berjuluk The Blues tersebut ini telah menjadi salah satu dari dua tim asal Inggris yang sama sekali belum pernah mengalami kekalahan dari semua kompetisi yang mereka ikuti saat ini.

Kemenangan terakhir yang sukses didapati oleh Chelsea FC yakni pada saat berhadapan denga BATE Borisoc pada pertandingan kelima Grup L Liga Europa 2018/2019 pada dini hari tadi, yang mana pada laga tersebut Chelsea sukses menang dengan skor akhir 1-0 berkat gol dari Olivier Giroud.

Di pentas Liga Inggris 2018/2019 sendiri, Chelsea FC masih memiliki peluang yang sangat besar sekali untuk dapat bisa menjadi juara, karena mereka hanya terpaut dua poin saja dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

“Tidak terdapat banyak perubahan di dalam kubu Chelsea, akan tetapi terkadang mereka harus dapat bermain secara pragmatis. Sebagai tim lawan, anda wajib tahu apa yang harus anda lakukan saat berhadapan dengan Chelsea.” Kata Michael Ballack seperti yang dilansirkan oleh Talksport.

“Namun, sekarang semuanya telah terlihat sangat fleksibel sekali menurut penilaian saya. Chelsea bermain lebih sedikit bebas pada saat mereka menyerang, dan Sarri juga telah memberikan kebebasan pada beberapa pemainnya.” Pungkas Ballack. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment