Friday, November 30, 2018

Butuh Imbang Dari Liverpool, Napoli Sudah Bisa Lolos 16 Besar

Butuh Imbang Dari Liverpool, Napoli Sudah Bisa Lolos 16 Besar – Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli mengucapkan bahwa timnya tetap akan membidik kemenangan ketika berlaga di markas Liverpool pada pekan keenam dalam laga pamungkas Grup C Liga Champions musim 2018-2019, pada Rabo 12 Desember 2018 dini hari WIB. Produser ternama di Italia itu menyebut, bahwa target Napoli dalam laga itu ialah untuk mendapatkan kemenangan bukan skor imbang.
Maka dari itu Napoli tetap harus membidik tiga poin penuh, meski hasil imbang saja sebenarnya sudah bisa membawa Merek Hamsik dan kawan-kawan lolos ke babak selanjutnya, babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019. Usai melalui lima pertandingan di Grup C Liga Champions musim 2018-2019, Napoli duduk di puncak klasemen dengan mengkoleksi sebanyak 9 poin.
Lorenzo Insigne dan juga kawan-kawan unggul 1 poin dari Paris Saint-Germain yang ada di posisi kedua klasemen, serta unggul tiga angka dari Liverpool yang ada di posisi ketiga. Melihat kondisi itu, Napoli tentu saja hanya membutuhkan laga imbang saja untuk bisa lolos ke babak 16 besar.
Akan tetapi memburu kemenangan itu adalah hal utama bukannya hasil imbang. Mengingat bahwa Liverpool memiliki striker tajam yang mempunyai kecepatan berlari sangat luar biasa. Bermain bertahan merupakan hal yang biasa Napoli lakukan, dibawah kepelatihan pelatih Carlo Ancelotti.
Pasalnya sebelumnya, Napoli bermain terbuka ketika menghadapi Paris Saint-Germain di kandang mereka pada pekan ketiga. Bahkan, jika tidak ada gol Angel di Maria pada penghujung laga, Napoli berpotensi bisa membawa pulang tiga poin penuh ketika menghadapi Paris Saint-Germain. Kala itu, skor akhir PSH dengan Napoli adalah seri 2-2.
“Menghadapi Liverpool? Apa saja bisa terjadi. Selain itu, hasil laga lain Crvena Zvezda vs Paris Saint-Germain juga akan menjadi penentu. Meski begitu, target kami dalam setiap laga adalah mendapatkan kemenangan,” ucap De Laurentiis.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment