Sunday, November 4, 2018

Inter Menang Besar Karena Barcelona

FC Internazionale Milan sukses mengalahkan Genoa dengan skor yang sangat telak yakni 5-0 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia musim 2018/2019 di minggu ke 11 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu tanggal 3 November 2018.

Yang menjadi unik datang dari pelatih mereka yakni Luciano Spalletti ia malah berterima kasih kepada FC Barcelona atas hasil yang sudah didapati oleh anak didikannya kontra melawan Genoa.

Hal ini disebabkan karena ia menilai bawha para pemainnya sukses meningkatkan akan performa mereka setelah mendapatkan kekalahan yang sangat menyakitkan dengan skor 0-2 dari FC Barcelona. Kekalahan yang dinilai oleh Spalletti sukses memberikan sebuah pelajaran yang sangat berarti bagi Inter bahwa setiap peluang yang didapati oleh timnya harus dapat dijadikan sebuah gol.

Pada saat kontra melawan FC Barcelona, Inter sebenarnya mereka mampu mendapatkan satu poin pada laga tersebut, akan tetapi para pemain Inter gagal untuk dapat membuat gol-gol dengan memanfaatkan akan peluang yang sangat besar sekali.

Oleh sebab itu pada dua pertandingan terakhir setelah kekalahan dari FC Barcelona, tepatnya saat menang melawan Lazio 3-0, dan terakhir Genoa 5-0, para pemain lini depan dari Inter Milan sukses sangat tajam di depan gawang lawan. Jadi merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali jika tim yang satu kota dengan AC Milan tersebut ini berterima kasih sekali kepada FC Barcelona.

“Kami selalu memulai suatu hal dari awal dan dengan kepala yang tegak, berada di dalam sebuah permainan dengan suatu dampak yang benar dan sukses menciptakan gol, itu adalah sebuah hal yang sangat memuaskan sekali.” Kata Spalletti seperti yang dilansirkan oleh Calciomercato.

“Barca, ya kami sangat senang sekali, dan merupakan sebuah fakta bahwa kami telah belajar dari mereka. Saya sangat berterima kasih sekali kepada mereka, karena mereka telah sukses membuat para pemain Inter kembali tajam.” Pungkas pelatih berkepala plontos tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment