Friday, November 30, 2018

3 Pemain Real Madrid Yang Tak Masuk Rencana Santiago Solari

3 Pemain Real Madrid Yang Tak Masuk Rencana Santiago Solari – Real Madrid bisa kembali pada jalur positif dan memperlihatkan penampilan terbaiknya di bawah kepelatihan Santiago Solari. Akan tetapi, di bawah pelatih Santiago Solari ada beberapa pemain Real Madrid yang akhirnya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain.
Dan berikut ini tiga pemain hebat Real Madrid yang menjadi korban rencana sang pelatih, Santiago Solari. Bahkan mereka itu tidak masuk dalam daftar pemain yang diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih anyar Real Madrid itu.
LLORENTE
Seolah-olah sang pemain sangat sulit untuk menebus menjadi pemain reguler di skuad utama Real Madrid. Ia hanya baru bermains ebanyak 1.164 menit dari 25 laga yang sudah dimainkan bersama Real Madrid. Kesempatan dirinya bermain dengan Real Madrid benar-benar sangat minim.
MARIANO DIAZ
Permainan gemilang yang berhasil diperlihatkan oleh Karim Benzema akhir-akhirnya juga lantas membuat Mariano kesulian untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter line up Real Madrid. Bahkan peran Mariano Diaz saat ini di Real Madrid seolah-olah seperti tergantikan oleh Vinicius Junior.
ISCO
Isco Alcaron, pemain ini dibawah kepelatihan Zinedine Zidane selalu mendapatkan kursi utama, bahkan Isco selalu menjadi andalan dan ia juga merupakan pemain penting dalam skuad Real madrid di bawah kepelatihan zinedine Zidane.
Akan tetapi dibawah kepelatihan pelatih Anyar Santiago Solari, Isco justru tidak mendapatkan kesempatan bermain, dari lima laga terakhir yang dijalani oleh Real Madrid Isco hanya menjadi pemain yang mengiasai bangku cadangan.
Bahkan bisa dibilang sejauh ini Isco hanya menjadi pemain pengganti di Real madrid di bawah kepelatihan Santiago Solari.
Tentunya ini menjadikan sang pemain bisa saja pergi di bursa transfer Januari 2019 nanti jika terus menerus dirinya tidak mendapat kesempatan bermain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment