Saturday, February 9, 2019

Terry Harapkan Hazard Bertahan Di Chelsea

Terry Harapkan Hazard Bertahan Di Chelsea – Masa depan seorang winger tangguh Chelsea, Eden Hazard baru akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini, Masa depan Hazard memang terus menjadi pembicaraan. Hal itu lantaran komentar Eden Hazard yang menyatakan jika dirinya sudah menentukan masa depan dirinya di Chelsea.

Hal itu lantas menjadikan para fans Chelsea cemas lantaran pemain andalan Chelsea itu berkemungkinan besar akan meninggalkan tim kesayangan mereka pada musim 2018-2019. John Terry sang legenda Chelsea, pun dihadapkan dengan kondisi yang sama kala dirinya menginginkan Eden Hazard agar tetap ada di Stamford Bridge dan berkostum Chelsea.

Salah satu fans Chelsea pun bertanya kepada John Terry mengenai Peluang Eden Hazard ada di Chelsea kala John Terry membuka sesi tanya jawab pribadi di Instagramnya. John Terry pun dengan singkat memberikan jawaban atas pertanyaan itu, “Saya berharap juga seperti itu, Eden Hazard terus bertahan di Chelsea.”

Akan tetapi, harapan para fans Chelsea dan John Terry seperti tidak akan berbuah manis lantaran Eden Hazard dikabarkan justru lebih condong untuk meninggalkan tim di akhir musim ini. Apabila hal itu terjadi maka Real Madrid dirasa merupakan tim yang berpeluang besar akan menjadi pelabuhan Eden Hazard berikutnya.

Real Madrid memang sudah sangat lama dikabarkan menginginkan Eden Hazard. Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Eden Hazard itu terus menguat hingga bursa transfer musim panas 2018 kala Cristiano Ronaldo meningglkan Real Madrid ke Juventus. Eden Hazard diyakini akan menjadi calon suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Akan tetapi, isu itu sampai saat ini masih belum menjadi kenyataan. Meski begitu hal berbeda bisa saja terjadi di akhir musim nanti. bisa saja diakhir musim nanti Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment