Wednesday, February 6, 2019

Solari Yakin Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir Musim

Solari Yakin Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir Musim – Real Madrid sedang berjuang untuk terus bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen La Liga musim ini. Usai sempat terseok-seok di papan tengah, saat ini tim dengan julukan Los Blancos ini pun berupaya untuk bisa kembali lagi pada jalur kemenangan.

Sergio Ramos dan juga kolega menyapu bersih lima laga terakhir mereka dengan kemenangan, termasuk dua diantaranya adalah ajang kompetisi Copa del Rey. Pencapaian positif ini kemudian menjadikan Real Madrid berhasil terus menempel ketat perolehan poin yang didapatkan oleh Atletico Madrid di posisi kedua.

Sebagai catatan, saat ini Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 42 poin. Mereka hanya mempunyai selisih dua poin dengan Atletico Madrid yang ada satu strip diatas mereka.

Akan tetapi, untuk mengejar koleksi poin Barcelona sebagai tim yang memimpin klasemen saat ini, sepertinya bukan sebuah hal yang mudah untuk Real Madrid. Pasalnya, saat ini Barcelona ada di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin.

Meski begitu, Santiago Solari, sang pelatih Real Madrid mengklaim bahwa timnya masih belum menyerah dan bakal terus berjuang sampai pada akhir musim untuk ambisi menjadi yang terbaik. Ia juga menyebut jika timnya masih mempunyai keyakinan untuk bisa menjadi jawaran La Liga di musim 2018-2019 ini.

“Kami bakal berjuang untuk semuanya. Kami akan bertarung hingga laga akhir musim nanti. Hari ini Anda bisa melihat saat kami berjuang untuk menutup jarak poin dengan Atletico Madrid dan kami berhasil mencapai hal itu,” ujar Santiago Solari.

“Kami akan terus berjuang. Karena kami merupakan tim yang selalu ingin mendapatkan hasil terbaik. Dan kami bakal memperlihatkan hal itu pada musim ini,” tukasnya



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment