Tuesday, February 19, 2019

Prediksi Liga Champions Lyon vs Barcelona

Memasuki babak 16 besar kompetisi Liga Champions tanggal 20 Februari 2019 akan dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg pertama dimana akan mempertemukan runner up klasemen group F yaitu Lyon melawan juara klasemen group B yaitu Barcelona yang akan digelar di Groupama Stadium markas besar klub Lyon pukul 03:00 WIB. Lyon yang berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menjadi runner up klasemen group F, dipekan ini akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar dimana akan menjamu Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Lyon untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini. Barcelona yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menjadi juara di klasemen group B, dipekan ini akan menjalani laga leg pertama dimana akan bertandang ke markas klub Lyon tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama.

Lyon akan menghadapi partai yang berat di babak 16 besar liga Champions dimana akan menjalani laga leg pertama menjamu klub Barcelona, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Lyon untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini. Manajer klub Lyon Bruno Genesio mengatakan menghadapi laga menjamu klub Barcelona tentu bukan hal yang mudah bagi kami dimana Barcelona merupakan klub yang tangguh di kancah Liga Champions, bermain di kandang sendiri di laga leg pertama pekan ini tentunya kami akan berusaha untuk bisa menargetkan unggul aggregate terlebih dahulu. Sebelum menghadapi Barcelona tentunya manajer Bruno Genesio akan lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Barcelona dan meraih unggul aggregate di laga leg pertama pekan ini.

Barcelona yang berambisi untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini telah berhasil lolos ke babak 16 besar dimana pada pekan ini akan menghadapi laga leg pertama bertandang ke markas Lyon, tentunya pada laga leg pertama ini Blaugrana akan berusaha mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Manajer Ernesto Valverde dikabarkan tidak memiki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya bertandang ke markas Lyon, namun sebelum menghadapi Lyon tentunya manajer Ernesto Valverde akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Lyon demi dapat mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

Prediksi Starting Line up Lyon :

(GK) A. Lopes, Marcelo, L. Dubois, J. Moel, F. Mendy, H. Aouar, T. Ndombele, L. Tousart, M. Dembele, B. Traore, M. Depay.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Andre ter Stegen, G. Pique, C. Lenglet, J. Alba, S. Roberto, I. Rakitic, S. Busquets, A. Vidal, L. Suarez, L. Messi, O. Dembele.

Head to Head Lyon vs Barcelona :

12-03-2009 Barcelona 5-2 Lyon

25-02-2009 Lyon 1-1 Barcelona

28-11-2007 Lyon 2-2 Barcelona

20-09-2007 Barcelona 0-3 Lyon

24-10-2001 Lyon 2-3 Barcelona

Prediksi pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama antara Lyon melawan Barcelona tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu di leg pertama, namun Barcelona jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment