Saturday, February 16, 2019

Monchi Diburu Tiga Tim Besar Eropa

Ramon Rodriguez Verdejo atau yang lebih sering disebut dengan nama Monchi dikenal bahwa ia merupakan salah satu direktur olahraga yang sangat jempolan. Pria gundul satu ini diketahui bahwa ia memiliki kemampuan yang sangat bagus sekali untuk menemukan sosok pemain yang berbakat dan kemudian dapat dijual dengan nilai jual yang sangat tinggi sekali.

Hal tersebut sudah diperlihatkan oleh Monchi pada saat menjabat sebagai seorang direktur olahraga dari Sevilla dan AS Roma. Bersama dengan Sevilla Monchi sukses mengeluarkan nama seperti Jesus Navas, Seydou Keita, Ivan Rakitic, Sergio Ramos, dan beberapa pemain yang lainnya lagi. Sedangkan untuk kubu I Giallorossi, ia sukses mengeluarkan nama seperti Nicolo Zaniolo dan Cengiz Under. Kecakapan dari seorang Monchi dalam berusaha mendapatkan pemain yang berkualitas membuat dirinya dilirik oleh tiga tim besar asal Eropa.

Seperti yang diberitakan oleh Calciomercato, Paris Saint Germain, Manchester United, dan Arsenal FC yang mana mereka tertarik sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari Monchi di dalam skuat mereka. Untuk Paris Saint Germain direktur olahraga mereka saat ini yang bernama Antero Henrique diklaim bahwa ia sudah merasa tidak nyaman lagi untuk bisa berkerja sama dengan tim yang bermarkaskan di Stade Parc des Princes tersebut. Hal ini disebabkan karena Henrique memiliki hubungan yang cukup buruk dengan pemilik dari Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi.

Melihat dengan geliat yang ada pada saat ini, peluang dari seorang Monchi untuk bisa meninggalkan kubu AS Roma pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019 yang mendatang akan sangat besar sekali. Hanya saja sampai saat ini masih belum dapat dipastikan akan kemanakah Monchi berlabuh untuk musim depan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment