Saturday, February 16, 2019

Frosinone kalah Dari Juve Sebanyak Tiga Gol

Juventus mencetak kemenangan 3-0 yang atas Frosinone pada kelanjutan minggu ke-24 Serie A tahun 2018-2019, di Allianz Fase, Turin pada hari Jumat (15/2/2019) waktu ditempat.

Turun dengan kemampuan terunggul, Juventus tidak dapat dibendung Frosinone. Pertandingan baru saja berjalan enam menit, Paulo Dybala telah menuliskan nama di papan score lewat tembakan dari jarak jauh.

Tidak perlu waktu lama buat Juventus bagi melipatgandakan posisi. Di menit ke-17, giliran pemain Leonardo Bonucci yang cetak gol sesudah mengoptimalkan ketegangan di muka gawang Frosinone.

Sesudah unggul 2-0, Juventus tidak mengendurkan serangan. Selain itu, Frosinone masih tetap kesusahan tembus rapatnya pertahanan dari La Vecchia Signora.

Gol penutup pertandingan itu baru terbentuk di menit ke-63. Cristiano Ronaldo sukses menggetarkan jala versus sesudah terima operan silang mendatar Mario Mandzukic.

Itu menghasilkan gol ke-19 Cristiano Ronaldo dari 24 laga Juventus yang di Serie A. Pemain Cristiano Ronaldo juga makin kukuh menjadi pembuat gol paling banyak sesaat Serie A.

Tidak lagi ada gol yang terbentuk pada bekas laga. Juventus membungkus kemenangan dengan tiga gol tiada balas atas Frosinone.

Hasil itu makin menguatkan tempat Juventus di puncak klassemen sesaat Serie A. Pasukan dari Massimiliano Allegri mengemas 66 point atau unggul 14 point dari Napoli yang baru mainkan 23 pertandingan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment