Tuesday, February 19, 2019

Paul Scholes Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Permanen Manchester United

Paul Sholes sang legenda Manchester United dengan sangat gamblang memberikan dukungan kepada sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer agar segera menjabat sebagai pelatih permanen Manchester United. Menurut Paul Scholes, Ole Gunnar Solskjaer sudah berhasil membuktikan dirinya untuk diangkat sebagai pelatih permanen untuk Manchester United.

Perlu diketahui, sebelum kehadiran Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United selalu kesulitan mendapatkan kemenangan dan terseok-seok pada papan klasemen Premier League. Bahkan, Manchester United sempat tidak terlihat berpeluang untuk bisa mengakhiri musim ini finish diposisi empat besar. Akan tetapi selang dua bulan datangkan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil duduk diposisi empat klasemen sementara Premier League, menyalip Arsenal dan Chelsea.

Dalam 12 laga yang dijalani oleh Manchester United bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba dan juga koleganya berhasil mendapatkan 10 kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Adapun kekalahan itu didapatkan oleh Manchester United pada pentas Liga Champions ketika menghadapi Paris Saint Germain. Meski begitu, Paul Scholes menilai bahwa kekalahan yang didapatkan Manchester United itu merupakan kekalahan yang wajar.

“Dengan apa yang dilakukan untuk 11 laga terakhir ini saya mengerti orang-orang mulai bertanya lantaran saat ini sudah mengalami satu kekalahan, akan tetapi itu menghadapi Paris Saint-Germain. itu bisa saja terjadi kepada pelatih yang sudah berpengalaman sekalipun ketika menghadapi tim papan atas seperti Paris Saint-Germain yang berisikan para pemain top dunia,” ucap Paul Scholes.

“saya berpikir untuk apa yang sudah dia lakukan sejauh ini, ia pasti layak untuk mendapatkan kesempatan menjadi pelatih permanen. Ole Gunnar Solskjaer sangat tahu apa yang dibutuhkan oleh Manchester United, dan apa yang penggemar inginkan, Sir Alex Ferguson pernah menciptakan hal itu dan Ole Gunnar Solskjaer akan mencoba menjaga hal itu agar tetap ada,” ucap Paul Scholes



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment