Wednesday, February 27, 2019

Klopp Yakin Peluang Juara Sangat Terbuka

Jurgen Klopp menyatakan bahwa pada saat ini peluang juara Liga Inggris yang dimiliki oleh timnya pada saat ini masih terbuka dengan sangat lebar sekali jika mereka tidak kehilangan poin pada sisa pertandingan Liga Inggris di musim ini.

Klopp yakin bahwa Liverpool memiliki peluang yang cukup dalam perburuan juara Liga Inggris musim 2018/2019 ini, Klopp menegaskan bahwa semua pemain dan seluruh stafnya harus dapat memiliki pikiran positif tentang peluang mereka di pentas Liga Inggris.

Pada saat ditanya pada saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Watford seperti yang dikutip dari Liverpoolfc.com, Klopp menegaskan bahwa Liverpool sama sekali tidak akan melakukan kesalahan pada saat mereka berlaga.

“Jujur kami tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk bisa memenangi liga, akan tetapi ini sangat positif sekali. Jika anda menilai dari segi momen dan juga peluang, maka semuanya saat ini baik-baik saja. Kami harus bisa bermain tampil dengan maksimal pada setiap laga yang kami mainkan dan juga harus memenangi semuanya, sebab kami memiliki kesmepatan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan angka yang penuh.” Kata Klopp.

“Pastinya ini akan menjadi sebuah momen yang sangat penting sekali bagi saya dan para anak didik saya karena peluang juara ada di depan mata kami.” Ujar pelatih berkebangsaan asal Jerman tersebut.

Klopp juga memberikan sebuah pandangan terkait akan pertandingan melawan Watford yang mana akan menjadi lawan dari Liverpool berikutnya. “Watford pasti akan menyulitkan kami, mereka sendiri saat ini sedang dalam kondisi yang sangat bagus dan juga mereka memainkan sebuah permainan sepak bola yang berbeda.” Pungkas Klopp. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment