Wednesday, February 13, 2019

Courtois: Jangan Remehkan Ajax!

Thibaut Courtois diketahui bahwa dirinya memberikan sedikit tanggapan mengenai akan calon dari lawannya pada saat bermain pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019, yakni Ajax Amsterdam. Penjaga gawang asal Belgia tersebut ini meminta kepada rekan satu timnya di Madrid untuk dapat tidak memandang remehkan kekuatan yang dimiliki oleh Ajax Amsterdam.

Seperti yang diketahui bahwa Madrid memang mendapatkan suatu keuntungan pada saat undian babak 16 besar Liga Champions kali ini. Yang mana mereka berhadapan dengan Ajax, yang mana jika kita berbicara akan kualitas maka Madrid jauh lebih unggul dari pada Ajax.

Walaupun demikian, bukanlah suatu hal yang tidak mungkin terjadi jika Madrid dapat terjungkal pada babak 16 besar ini, hal ini disebabkan karena babak penyisihan Grup, Ajax sukses memperlihatkan akan performa gemilang mereka, termasuk pada saat mereka sukses menahan imbang FC Bayern Munchen di Allianz Arena.

Tahu bahwa Ajax bukanlah suatu lawan yang sangat mudah, membuat seorang Courtois meminta kepada rekan-rekan satu timnya untuk bisa tidak memandang remeh dari lawan mereka tersebut. “Ajax adalah tim yang sangat kuat, mereka lawan yang berat, pastinya kami berharap sekali untuk bisa lolos, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat terbuka bagi kedua tim, dan kedua tim ini sama-sama sangat senang dengan memainkan permainan bola yang sangat apik dan mereka sama sekali tidak ingin menunggu untukm hanya sekedar bermain sendiri.” Kata Courtois seperti yang dilansirkan oleh AS.

“Mereka memiliki skuat yang bagus dengan terdapatnya suatu kombinasi antara pemain yang berpengalaman dengan pemain muda bertalenta. Hal ini akan menajdi suatu duel yang sangat terbuka bagi kedua tim. mereka pastinya tidak akan bermain secara bertahan saja, semoga saja kami mampu untuk menang pada laga melewan mereka. Oleh sebab itu kami harus dapat bisa bertahan dengan baik dan juga menyerang mereka selagi ada kesempatan.” Pungkas mantan pemain dari Chelsea FC tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment