Friday, February 22, 2019

Prediksi Serie A Milan vs Empoli

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-25 tanggal 23 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Milan melawan Empoli yang akan digelar di Giuseppe Meazza markas besar klub Milan pukul 02:30 WIB. Milan yang saat ini sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Serie A agar tida tergeser oleh Roma yang hanya berselisih satu poin, dipekan ini Milan akan menghadapi laga menjamu klub Empoli tentunya selaku tuan rumah Milan akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Empoli yang saat ini juga tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak kembali masuk ke zona degladasi dimana bisa digeser oleh Bologna yang berselisih tiga poin, dipekan ini Empoli akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Milan tentu akan menjadi hambatan besar bagi Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Milan yang harus mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Serie A dimana saat ini tengah di tempel ketat oleh Roma yang berselisih satu poin, dipekan ini Milan akan menghadapi laga menjamu klub Empoli tentunya akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Milan berhasil meraih tiga poin setelah menang 1-3 saat bertandang ke markas Atalanta, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Empoli tentunya Milan akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Milan Gennaro Gattuso mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Empoli, dan juga dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya saat menjamu Empoli. Namun tentu manajer Gennaro Gattuso akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin.

Empoli akan menghadapi partai yang berat di giornata ke-25 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan bertandang ke markas Milan, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Empoli yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin agar tidak terpeleset kembali ke zona degladasi. Pada laga sebelumnya Empoli berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 3-0 saat menjamu Sassuolo, dipekan ini bertandang ke markas Milan tentunya Empoli akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Empoli Giuseppe Iachini mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Milan yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Milan :
(GK) G. Donnarumma, A. Romagnoli, R. Rodriguez, M. Musacchio, D. Calabria, L. Paqueta, T. Bakayoko, F. Kessie, S. Castillejo, H. Calhanoglu, K. Piatek.

Prediksi Starting Line up Empoli :

(GK) I. Provedel, M. Silvestre, C. Dell’Orco, G. Di Lorenzo, M. Pasqual, F. Veseli, R. Krunic, A. Acquah, I. Benaccer, F. Caputo, D. Farias Da Silva.

Head to Head Empoli vs Milan :

28-09-2018 Empoli 1-1 Milan

23-04-2017 Milan 1-2 Empoli

27-11-2016 Empoli 1-4 Milan

24-01-2016 Empoli 2-2 Milan

30-08-2015 Milan 2-1 Empoli

Prediksi pertandingan Liga Itali Serie A antara Milan melawan Empoli tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, namun Milan selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment