Wednesday, February 27, 2019

Fans Adalah Sesuatu Yang Tak Bisa Tergantikan

Pelatih klub Real Madrid yang bernama Santiago Solari akan turunkan formasi tim yang terbaik yang sampai sejauh ini sudah banyak sekali meraih kemenangan pada saat menjamu klub Barcelona yang pada putaran kedua di semifinal dari Copa del Rey tahun 2018-2019 pada hari kamis dini hari.

Meskipun sering lakukan rotasi akan tetapi Solari tegaskan kalau ada satu yang tak akan pernah bisa tergantikan. Sosok tersebut ialah pemain yang ke 12 klub Real Madrid atau disebut juga dengan fans setia mereka.

Solari harapkan kalau Santiago Bernabeu yang memang cetar membahana bisa membuat klub Barcelona jadi gentar.

“Fans kami ialah satu-satunya yang menjadi starting line-up pada pertandingan ini. Saya mau melihat sebanyak-banyaknya fans yang bisa mendukung kami” begitu kata Solari pada realmadrid.com

“Pertandingan ini ialah fokus utama dari kami, kami semua mau lolos dan juga mau memberikan pertandingan yang memang spektakuler. Kami itu sudah bekerja dengan keras sekali untuk bisa melaju sampai sejauh ini di dalam musim ini dan juga masih bisa bertahan pada semua kompetisi.”

“kami haruslah bisa menjaga level kami. Tujuan dari kami itu ialah tetap bisa menyatu, fokus dan juga berkonsentrasi dengan sebaik mungkin pada pertandingan dan apa yang bisa kami buat dari menit-menit awal,” begitu lanjutnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment