Monday, February 25, 2019

Real Madrid menang tipis 1-2 bertandang ke markas Levante

Kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-25 dini hari tadi tanggal 25 Februari 2019 telah menggelar pertandingan antara Levante melawan Real Madrid yang digelar di Ciutat de Valencia markas besar klub Levante. Levante gagal mengamankan tiga poin penuh dipekan ini dimana saat menjamu Real Madrid harus menelan kekalahan 1-2, kekalahan atas Real Madrid di pekan ini membuat Levante masih tetap menduduki peringkat ke-13 klasemen La Liga pekan ini. Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin dipekan ini setelah berhasil menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas Levante, kemenangan atas Levante membuat Real Madrid semakin memperketat jarak selisih poin dengan Atletico Madrid untuk bisa memperebutkan peringkat dua besar klasemen La Liga.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Levante melawan Real Madrid dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang satu sama lain pertahanan untuk bisa mencuri angka pertama di awal babak pertama. Kedua klub bersaing ketat dalam memperebutkan dapat mencetak gol terlebih dahulu, peluang demi peluang kedua klub untuk bisa unggul satu angka banyak terjadi namun sayang peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-43 Real Madrid diberikan hadiah tendangan penalty oleh wasit setelah pemain belakang Levante melakukan Hands Ball di dalam kotak penalty, Karim Benzema yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil membawa Los Blancos unggul 0-1 terlebih dahulu dari Levante. Hingga pertandingan babak pertama Levante melawan Real Madrid berakhir, skor sementara pertandingan masih unggul Real Madrid 0-1 dari Levante.

Setelah jeda istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Levante melawan Real Madrid kembali dimulai, Levante yang tertinggal satu angka dari Real Madrid berusaha bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Real Madrid untuk bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Usaha Levante untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil dimana pada menit ke-60 Roger marti berhasil membobol gawang Real Madrid, setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Jose Luis Morales membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Real Madrid yang tidak ingin bermain dengan hasil imbang berusaha kembali membangun serangan menyerang lini pertahanan Levante untuk bisa kembali unggul, namun Real Madrid menghadapi hambatan dimana kali ini lini pertahanan Levante lebih kokoh. Namun memasuki menit ke-78 Real Madrid kembali diberikan hadiah tendangan penalty oleh wasit setelah Casemiro dijatuhkan di dalam kotak penalty, kali ini Gareth Bale yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang tersebut dan membuat kedudukan menjadi 1-2. Pada menit ke-86 Los Blancos harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan akumulasi kartu kuning kepada Nacho Fernandez, namun Levante tidak berhasil memanfaatkan peluang untuk bisa menyamakan kedudukan dimana Real Madrid hanya bermain dengan 10 pemain. Hingga pertandingan babak kedua Levante melawan Real Madrid berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment