Tuesday, February 12, 2019

Prediksi Liga Champions Manchester Untied vs PSG

Kompetisi Liga Champions kini telah memasuki babak 16 besar dimana pada tanggal 13 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg pertama yang akan mempertemukan klub raksasa Inggris melawan klub raksasa Prancis yaitu Manchester United melawan PSG yang akan digelar di markas Setan Merah yaitu Old Trafford pukul 03:00 WIB. Manchester United yang berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menjadi runner up di klasemen group H, dipekan ini Manchester United akan menghadapi laga leg pertama menjamu klub PSG tentu selaku tuan rumah Manchester United akan berambisi untuk bisa unggul aggregate terlebih dahulu pada laga leg pertama dipekan ini. PSG yang juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah menguasai puncak klasemen group C dipekan ini PSG akan menjalani laga bertandang ke markas Manchester United, tentunya PSG akan berusaha untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dari tuan rumah Setan Merah.

Manchester United dipekan ini akan menghadapi kompetisi Liga Champions babak 16 besar dimana akan menjalani laga leg pertama yang akan dipertemukan dengan klub PSG, tentunya selaku tuan rumah Manchester United akan berambisi untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu untuk mencari aman agar menjalani laga leg kedua ke markas PSG sudah unggul terlebih dahulu. Manajer Interim Setan Merah yaitu Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dalam skuat utamanya, menjamu klub PSG tentunya manajer Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan skuat utamanya agar dapat mengalahkan PSG. Namun menghadapi PSG tentu bukan hal mudah dimana manajer Ole Gunnar Solskjaer menilai PSG adalah salah satu klub kuat di Eropa, oleh karena itu dirinya berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaiknya untuk bisa mengalahkan PSG dan unggul aggregate di laga leg pertama pekan ini.

PSG akan kembali menghadapi kompetisi Liga Champions babak 16 besar dipekan ini dimana akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas Manchester United, tentunya akan berusaha untuk bisa mengincar unggul aggregater terlebih dahulu dipekan ini. Manajer Thomas Tuchel mengatakan bertandang ke markas Setan Merah dipekan ini PSG masih harus kehilangan bintangnya yaitu Neymar yang masih mengalami cedera, Thomas Tuchel juga mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Setan Merah yang sedang dalam performa terbaik mereka dan juga memiliki atmosfer kuat bermain di kandangnya. Oleh karena itu sebelum menghadapi Manchester United manajer Thomas Tuchel akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Setan Merah dan unggul aggregate terlebih dahulu di pekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester United :
(GK) D. De Gea, V. Nilsson Lindeloef, E. Bailly, A. Young, L. Shaw, P. Pogba, A. Herrera, N. Matic, M. Rashford, A. Martial, J. Lingard.

Prediksi Starting Line up PSG :
(GK) G. Buffon, T. Silva, P. Kimpembe, T. Kehrer, J. Bernat, Marquinhos, M. Verratti, A. Di Maria, D. Alves, J. Draxler, K. Mbappe.

Head to Head Manchester United vs PSG :
30-07-2015 Manchester United 0-2 PSG

Prediksi Manchester United melawan PSG dipekan ini tentunya akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama mengincar aggregate terlebih dahulu, namun Setan Merah lebih diunggulkan memenangkan laga leg pertama dengan skor 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment