Thursday, February 21, 2019

Jantung Bermasalah, Khedira Absen

Juventus FC dipastikan bahwa mereka tidak akan dapat diperkuat oleh salah satu gelandang serang andalan milik mereka yakni Sami Khedira pada saat mereka bermain dikandang Atletico de Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Hal ini disebabkan karena pemain internasional asal Jerman tersebut ini terpaksa untuk ditinggal di Turin untuk dapat menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut terkait akan jantungnya.

Melalui situs resmi dari Juventus FC mereka mengumumkan bahwa ritme detak jantung dari pemain berusia 31 tahun tersebut ini sama sekali tidak seperti biasanya. Oleh sebab itulah mengap Khedira tidak dapat dibawa oleh Max Allegri untuk bisa terbang ke Madrid untuk bisa menjalani pemeriksaan. Pastinya dengan kondisi tersebut dapat memberikan suatu dampak bagi penderita yakni mengalami peningkatan dekat jantung. Khedira dapat saja mengalami kesulitan dalam bernapas, pusing dan pastinya akan cepat merasa lelah karena gangguan dari detak jantungnya tersebut.

“Sami Khedira akan tetap berada di Turin untuk bisa menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut. Kesempatan tersebut pastinya akan digunakan untuk bisa melakukan pemeriksaan elektrofisiologis dan juga perawatan terhadap gangguan ritme detak jantung yang dialaminya.” Kata Max Allegri seperti yang dilansirkan oleh RTE.

Untuk musim ini pemain berdarah Tunisia tersebut baru tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi pada musim ini sebab ia mengalami cedera. Absennya Khedira sama sekali tidak akan merisaukan akan perjuangan dari Juventus FC pada saat ini, karena tempatnya akan diisi oleh Rodrigo Bentacur atau Emre Can, pada saat bertandang ke Wanda Metropolitano, Kamis Tanggal 21 Febuari 2019. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment