Thursday, February 7, 2019

Silva Yakin Timnya Akan Juara EPL Musim Ini

Salah satu punggawah dari Manhester City, Benardo Silva merasa sangat yakin sekali bahwa timnya akan dapat memenangkan gelar juara Liga Inggris pada musim 2018/2019 walaupun pada saat ini posisi dari kubu The Citizens sendiri masih berada di peringkat kedua.

Pemain asal Portugal tersebut ini menilai bahwa hal tersebut dapat saja dirasakan oleh dirinya berserata seluruh para pemain City lainnya jika mereka mampu membuktikan kepada seluruh orang bahwa mereka memang layak untuk mendapatkannya.

“Kami semua tahu bahwa pentas Liga Inggris apapun dapat terjadi, masih terdapat banyak pertandingan lagi yang tersisa dan semuanya bisa saja terjadi di dalam dunia sepak bola. Kami harus dapat melanjutkan apa yang sudah kami bangun saat ini dan dengan sungguh-sungguh.” Kata Bernardo Silva seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo.

Silva juga menjelaskan bahwa pada saat ini Manchester City sedang memfokuskan diri mereka untuk dapat menghadapi Everton agar bisa mendapatkan rahian poin penuh dalam laga tersebut, yang pastinya untuk bisa menggeser posisi dari Liverpool FC dari puncak klasemen English Premier League.

“Pastinya ini tidak akan dapat berjalan dengan mudah, kami tidak hanya akan menjalani pertandingan yang berat, lata kami semuanya sama. Kami harus dapat melakukan yang terbaik dan lebih baik lagi dari sebelumnya, semuanya akan diawali pada laga kontra dengan Everton FC.” Pungkas Silva. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment