Friday, February 8, 2019

Chelsea Sangat Beruntung Bisa Merekrut Gonzal Higuain

Alessio Romagnoli mengatakan jika Chelsea sudah memperoleh penyerang kelas dunia dengan kehadiran Gonzal Higuain. Menurut dia, Higuain dapat mengantar Chelsea mencapai tujuan pada musim 2018-19.

“Aku tahu, kami kehilangan Higuain. Dia membawa dampak positif saat hadir ke AC Milan, akan tetapi kami tetap memberi dukungan ketetapannya bagi pindah ke Chelsea,” tutur Romagnoli.

“Aku masih tetap memandang jika Higuain ialah satu diantara penyerang terunggul dalam dunia. Aku jadi orang yang sedih dengan ketetapannya tinggalkan kami, akan tetapi itu ialah yang terunggul untuk dia.”

“Kami tetap menghormati ketetapannya. Dia adalah teman dekat aku. Bila Higuain bahagia, aku ikut bahagia.”

“Aku meyakini kalua Higuain akan memberi peran yang optimal bagi Chelsea,” papar Romagnoli.

Chelsea memperoleh Higuain dengan status utang dari Juventus pada bulan Januari 2019. Kedatangan Higuain di Chelsea karena tuntutan Maurizio Sarri.

Perihal itu mulai dapat dibuktikan sesudah Higuain memberi dua gol pada tampilan kedua-duanya bersama dengan Chelsea. Higuain memberi tanda-tanda jika dia dapat bekerjasama dengan maksimal dengan Eden Hazard.

Gonzalo Higuain adalah satu diantara pemain yang mujur sebab sempat rasakan jadi rekanan setim Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Higuain sempat bekerjasama dengan Ronaldo saat masih tetap membela Real Madrid.

Tragisnya, kehadiran Ronaldo ke Juventus jadi pemicu dianya terbuang dari club itu. Diluar itu, Higuain pun jadi partner Lionel Messi di tim nasional Argentina.

Sekarang ini, Higuain meningkatkan rincian itu dengan jadi rekanan setim Eden Hazard. Pemain dari Belgia dimaksud akan menukar tahta Messi serta Ronaldo dalam persaingan perebutan titel pemain terunggul dunia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment