Thursday, February 7, 2019

Prediksi Serie A Lazio vs Empoli

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-23 tanggal 8 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Lazio melawan Empoli yang akan digelar di Stadio Olimpico markas besar Lazio pukul 02:30 WIB. Lazio yang masih berambisi untuk bisa kembali menguasai peringkat empat besar klasemen Serie A dimana harus menggeser tiga klub yaitu  Atalanta, Roma dan juga Milan, dipekan ini Lazio akan menghadapi laga menjamu Empoli tentunya Lazio akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Empoli yang juga sedang berjuang agar tidak terpeleset kembali ke zona degladasi dimana saat ini hanya berselisih satu poin dengan Bologna, dipekan ini Empoli akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Lazio tentu akan menjadi hambatan besar bagi Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin.

Lazio yang masih menduduki peringkat ke-7 klasemen Serie A dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar dimana harus melewati Atalanta, Roma dan juga Milan, pada pekan ini Lazio akan menghadapi laga menjamu klub Empoli tentunya anak asuh Simone Inzaghi akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Lazio berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saaat bertandang ke markas Frosinone, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Empoli tentu Lazio akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer Simone Inzaghi mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Empoli dan akan menurunkan skuat utama Lazio saat menjamu Empoli, namun sebelum menjamu Empoli tentunya manajer Simone Inzaghi akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka dan mengalahkan Empoli untuk bisa meraih tiga poin.

Empoli yang harus mempertahankan posisinya di peringkat 17 besar agar tidak terpeleset kembali ke zona degladasi dimana hanya berselisih satu poin dengan Bologna, pada giornata ke-23 Serie A pekan ini Empoli akan menghadapi hambatan besar dimana akan bertandang ke markas Lazio tentu akan menjadi ujian yang sangat berat bagi Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Empoli gagal meraih tiga poin dan harus berbagi satu poin setelah ditahan imbang 1-1 saat menjamu Chiveo, dipekan ini bertandang ke markas Lazio tentunya Empoli akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Giuseppe Iachini mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Lazio yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat meraih tiga poin mengalahkan Lazio dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Lazio :
(GK) T. Strakosha, Bastos, R. Durmisi, S. Radu, F. Acerbi, A. Marusic, V. Berisha, M. Badelj, J. Correa, F. Caicedo, C. Immobile.

Prediksi Starting Line up Empoli :

(GK) I. Provedel, J. Rasmussen, G. Di Lorenzo, M. Silvestre, M. Pasqual, F. Veseli, R. Krunic, I Benaccer, H. Traor, F. Caputo, D. Farias Da Silva.

Head to Head Lazio vs Empoli :

16-09-2018 Empoli 0-1 Lazio

18-02-2017 Empoli 1-2 Lazio

25-09-2016 Lazio 2-0 Empoli

17-04-2016 Lazio 2-0 Empoli

29-11-2015 Empoli 1-0 Lazio

Prediksi pertandingan Liga Itali Serie A antara Lazio melawan Empoli tentu akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub ingni meraih tiga poin, namun nampaknya Lazio selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment