Wednesday, February 20, 2019

Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Juventus

Kompetisi Liga Champions memasuki babak 16 besar tanggal 21 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar laga leg pertama dimana akan mempertemukan runner up klasemen group A yaitu Atletico Madrid melawan juara klasemen group H Juventus yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano markas besar klub Atletico Madrid pukul 03:00 WIB. Atletico Madrid akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dimana akan menjamu klub Juventus, tentu selaku tuan rumah Atletico Madrid akan berambisi untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu untuk mencari aman bertandang ke markas Juventus di laga leg kedua nantinya. Juventus dipekan ini akan menghadapi laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dimana akan bertandang ke markas Atletico Madrid, tentu Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid akan menghadapi laga leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champions dipekan ini dimana menjamu klub Juventus, selaku tuan rumah tentunya Atletico Madrid akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin terlebih dahulu dari Juventus. Manajer Diego Simeone dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya saat menjamu klub Juventus, namun menghadapi Juventus tentunya manajer Diego Simeone perlu lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Juventus dan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

Juventus dipekan ini akan menghadapi partai laga leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champions dimana akan bertandang ke markas klub Atletico Madrid, tentunya Nyonya Tua akan berusaha untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid dan mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dipekan ini. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid yang memiliki lini pertahanan yang kokoh, manajer Massimiliano Allegri juga dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya bertandang ke Atletico Madrid. Namun sebelum menghadapi Atletico Madrid tentu manajer Massimiliano Allegri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu dari Atletico Madrid di laga leg pertama pekan ini.

Prediksi Starting Line up Atletico Madrid :

(GK) J. Oblak, D. Godin, F. Luis, S. Arias, J. Gimenez, Koke, S. Niguez, T. Lemar, Rodri, A. Griezmann, A. Morata.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, G. Chiellini, A. Sandro, L. Bonucci, J. Cancelo, M. Pjanic, S. Khedira, B. Matuidi, C. Ronaldo, P. Dybala, M. Mandzukic.

Head to Head Atletico Madrid vs Juventus :

10-12-2014 Juventus 0-0 Atletico Madrid

02-10-2014 Atletico Madrid 1-0 Juventus

Prediksi pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Juventus tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi ingin mengincar unggul aggregater terlebih dahulu, namun Juventus diprediksi bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment