Sunday, February 10, 2019

Prediksi Serie A Sassuolo vs Juventus

Peringkat 11 klasemen Serie A yaitu Sassuolo pada giornata ke-23 Liga Itali Serie A dini hari nanti tanggal 11 Februari 2019 akan menjamu klub Juventus di  Mapei Stadium markas Sassuolo pukul 00:00 WIB. Sassuolo yang tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Serie A dimana berselisih satu poin saja dengan Torino, dipekan ini Sassuolo akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu sang penguasa puncak klasemen yaitu Juventus tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Sassuolo untuk bisa meraih tiga poin. Juventus yang saat ini ditempel ketat oleh Napoli yang kini memiliki jarak selisih hanya delapan poin saja, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga bertandang ke makras Sassuolo tentunya akan berambisi untuk bisa mengalahkan Sassuolo agar bisa meraih tiga poin untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat puncak klasemen Serie A.

Sassuolo kini menduduki peringkat 11 besar klasemen Serie A dan saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar menggeser Torino, dipekan ini Sassuolo akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Sassuolo untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Sassuolo gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Genoa, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Juventus tentunya Sassuolo akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Roberto De Zebri mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Juventus yang dimusim ini tampil sangat dominan menguasai puncak klasemen Serie A, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan mental dan juga fisik dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Juventus dan meraih tiga poin dipekan ini.

Juventus yang masih harus menjaga jarak dari Napoli dimana hanya berselisih delapan poin saat ini untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen SerieA, dipkean ini Juventus akan menjalani laga bertandang ke markas klub Sassuolo tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya Juventus gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang saat menjamu klub Parma dengan skor 3-3, dipekan ini bertandang ke markas Sassuolo tentunya Juventus akan berambisi untuk meraih tiga poin. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Sassuolo dan Juventus juga masih belum bisa menurunkan Mario Mandzukic lantaran masih cedera, sebelum menghadapi Sassuolo tentu manajer Massimiliano Allegri akan mempersiapkan terlebih dahulu  kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhna agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Sassuolo.

Prediksi Starting Line up Sassuolo :

(GK) A. Consigli, F. Peluso, P. Lirola, Rogerio, G. Magnani, M. Bourabia, S. Sensi, M. Locatelli, F. Djuricic, K. Babacar, D. Berardi.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) M. Perin, M. Caceres, J. Cancelo, D. Rugani, L. Spinazzola, S. Khedira, B. Matuidi, M. Pjanic, C. Ronaldo, M. Mandzukic, F. Bernadeschi.

Head to Head Sassuolo vs Juventus :

16-09-2018 Juventus 2-1 Sassuolo

04-02-2018 Juventus 7-0 Sassuolo

17-09-2017 Sassuolo 1-3 Juventus

29-01-2107 Sassuolo 0-2 Juventus

10-09-2016 Juventus 3-1 Sassuolo

Prediksi pertandingan Liga Itali Serie A antara Sassuolo melawan Juventus dini hari nanti tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin meraih tiga poin dipekan ini, namun Juventus jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment