Wednesday, February 13, 2019

Madrid Mendekat, Valverde Tidak Panik

Entenador dari kub FC Barcelona, Ernesto Valverde memberikan komentar terkait akan persaingan antar klub dengan Real Madrid CF pada papan klasemen sementara La Liga spanyol musim ini. Valverde mengklaim bahwa Barcelona sama sekali tidak merasa panik akan apa yang telah terjadi saat ini, walaupun terlihat bahwa pada saat ini Madrid secara perlahan sudah mulai mendekati mereka.

Seperti yang kita ketahui bahwa Barcelona diketahbui bahwa mereka tampil memang kurang tidak begitu baik pada beberpa pertandingan terakhir dipentas Liga Spanyol, untuk pertandingan terakhir mereka hanya harus puas dengan berbagi poin dengan Athletic Bilbao yang harus berakhir dengan skor 0-0. Rupanya hal tersebut dimanfaatin oleh Madrid untuk bisa mendekati Barcelona, yang mana Los Blancos saat ini hanya terpaut enam poin saja dari Barcelona yang berada dipuncak klasemen.

Dengan musim yang masih menyisahkan akan banyak pertandingan lagi, bukan suatu hal yang tidak pasti bagi Madrid untuk bisa mengejar bahkan mengalahkan Barca di pentas Liga Spanyol kali ini. Situasi ini pastinya memberikan suatu tekanan yang cukup besar kepada seluruh pemain dari Barca, akan tetapi pelatih mereka Valverde membantah akan hal tersebut.

“Saat ini kami masih berada dipuncak klasemen dan sama sekali tidak ada yang salah dengan hal tersebut, oleh sebab itu kami juga akan tetap pada tempat yang sama pada pekan depan. Memang seperti itulah situasi saat ini, terkadang memang terdapat suatu pekan-pekan yang yang aman mendapatkan poin penuh ataupun tidak. laga masih cukup banyak dan kami akan terus berjuang sampai akhir musim nanti.” Kata Valverde seperti yang dilansirkan oleh Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment