Sunday, February 10, 2019

Prediksi Premire League Manchester City vs Chelsea

Kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 10 Februari 2019 akan menggelar matchweek ke-26 dimana akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan Manchester City melawan Chelsea yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar klub Manchester City pukul 23:00 WIB. Manchester City yang saat ini kembali berhasil menduduki peringkat puncak klasemen Premier League menggeser Liverpool namun masih harus menjaga jarak dimana hanya berselisih tujuh gol dengan perolehan poin sama 62, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga menjamu klub Chelsea tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat untuk bisa mengamankan tiga poin. Chelsea yang juga saat ini sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Premier League dimana di tempel ketat oleh Manchester United saat ini, dipekan ini The Blues akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Blues untuk bisa mengamankan tiga poin.

Manchester City yang saat ini harus kembali berjuang untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat puncak klasemen Premier League dimana masih ditempel ketat oleh Liverpool, dipekan ini The Citizens akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentu akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Manchester City untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Everton, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Chelsea tentu selaku tuan rumah The Citizens akan berambisi untuk kembali mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan menjamu Chelsea tentu dirinya akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelum menghadapi Chelsea tentu manajer Josep Guaridola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Chelsea.

Chelsea yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat ini tengah ditempel ketat oleh Manchester United dengan selisih dua poin, dipekan ini Chelsea akan menghadapi tantangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Blues untuk bisa mengamakan tiga poin penuh. Pada laga pekan lalu Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 5-0 saat menjamu Huddersfield Town, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Manchester City tentunya Chelsea akan berambisi kembali untuk meraih tiga poin. Manajer Maurizio Sarri mengatakan dirinya beserta anak asuhnya tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Manchester City, oleh karena itu sebelum menghadapi Manchester City manajer Maurizio Sarri akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Manchester City.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, N. Otamendi, K. Walker, K. De Bruyne, Fernandinho, D. Silva, B. Silva, I. Gundogan, R. Sterling, S. Aguero.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, A. Christensen, D. Luiz, C. Azpilicueta, M. Alonso, N’Golo Kante, Willian, E. Hazard, R. Barkley, Jorginho, G. Higuain.

Head to Head Manchester City vs Chelsea :

09-12-2018 Chelsea 2-0 Manchester City

05-08-2018 Chelsea 0-2 Manchester City

04-03-2018 Manchester City 1-0 Chelsea

30-09-2017 Chelsea 0-1 Manchester City

06-04-2107 Chelsea 2-1 Manchester City

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premire League antara Manchester City melawan Chelsea dipekan ini tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub akan memperebutkan tiga poin, namun Chelsea akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment