Thursday, February 21, 2019

Prediksi Liga Europa Arsenal vs BATE Borisov

Lanjutan kompetisi Liga Eropa babak 32 besar tanggal 22 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar laga pertandingan leg kedua dimana akan mempertemukan antara Arsenal melawan BATE Borisov yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar klub Arsenal pukul 00:55 WIB. Arsenal akan kembali menghadapi laga babak 32 besar kompetisi Liga Europa dipekan ini dimana akan menjalani laga leg kedua menjamu BATE Borisov, tentunya selaku tuan rumah Arsenal yang masih tertinggal satu aggregate dari BATE Borisov akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Liga Europa musim ini. BATE Borisov akan kembali menghadapi laga leg kedua babak 32 besar kompetisi Liga Europa dimana akan bertandang ke markas Arsenal, tentu akan berambisi kembali untuk bisa memenangkan pertandingan dimana saat ini BATE Borisov masih unggul aggregate satu angka dari The Gunners.

Arsenal akan menjalani laga leg kedua babak 32 besar kompetisi Liga Europa dimana akan menjamu klub BATE Borisov, tentunya selaku tuan rumah Arsenal akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan dimana The Gunners saat ini tertinggal satu aggregate dari BATE Borisov. Manajer Unai Emery mengatakan dirinya tidak ingin mengulang kekalahan kembali melawan BATE Borisov, oleh karena itu menghadapi BATE Borisov dirinya akan menurunkan skuat utama dari The Gunners. Namun sebelum menghadapi BATE Borisov tentu manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu BATE Borisov demi dapat memenangkan pertandingan laga leg kedua dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

BATE Borisov akan menghadapi ujian yang berat di laga leg kedua babak 32 besar kompetisi Liga Europa dimana akan bertandang ke markas Arsenal, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi BATE Borisov untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Walaupun saat ini BATE Borisov sudah unggul satu aggregate dari Arsenal masih belum  menjadi jaminan BATE Borisov bisa aman menjalani laga leg kedua di markas Arsenal, manajer klub BATE Borisov Aleksey Baga mengatakan dirinya berserta anak asuhnya harus waspada oleh The Gunners yang tentunya berhasrat untuk membalas dendam kekalahannya di laga leg pertama. Bertandang ke markas Arsenal tentunya manajer Aleksey Baga akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Arsenal dan lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Europa musim ini.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, S. Kolasinac, Koscielny, S. Mustafi, Maitland-Niles, D. Suarez, G. Xhaka, Guendouzi, A. Iwobi, P. Emerick Aubameyang,  H. Mkhitaryan.

Prediksi Starting Line up BATE Borisov :

(GK) D. Scherbitski, A. Filipovic, Z. Volkov, A. Rios, A. Hleb, S. Dragun, D. Baga, I. Stasevich, M. Skavysh, N. Milic.

Head to Head Arsenal vs BATE Borisov :

15-02-2019 BATE Borisov 1-0 Arsenal

08-12-2017 Arsenal 6-0 BATE Borisov

29-09-2017 BATE Borisov 2-4 Arsenal

Prediksi pertandingan laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Arsenal melawan BATE Borisov tentunya akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment