Tuesday, February 26, 2019

Ronaldo Dinilai Sudah Sukses Di Italia

Cristiano Ronaldo pada awalnua dinilai bahwa dirinya tidak mampu untuk bisa mengulani akan penampilannya pada masa lalu di pentas Liga Champions 2018/2019 bersama dengan kubu I Bianconeri. Akan tetapi pemain berjuluk CR7 tersebut ini dianggap bahwa ia sudah menjalani musim kompetisi yang sangat bagus sekali di pentas Liga Italia 2018/2019 ini.

Penialian tersebut disampaikan secara langsung oleh pelatih timnas Italia yakni Roberto Mancini. Yang mana pelatih yang memiliki nama panggilan Mancio tersebut ini Ronaldo sudah menjalani musim yang sangat bagus sekali di pentas Italia, akan tetapi masih belum mampu memberikan suatu performa yang bagus saat bermain di pentas Liga Champions bersama dengan timnya Juventus.

Ucapan tersebut terlontarkan oleh Mancio setelah Juve kalah dari tuan rumah Atletico de Madrid dengan skor akhir 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ronaldo diketahui bahwa ia bermain dengan cukup buruk pada laga tersebut, sehingga ia pun gagal untuk bica menciptakan gol. Untuk musim ini Ronaldo hanya mampu menciptakan satu buah gol saja untuk Liga Champions musim ini.

“Mungkin Ronaldo tidak bisa melakukan apa yang seperti biasanya ia lakukan di Liga Champions musim-musim yang lewat, akan tetapi ia selalu sukses meraih hal-hal yang penting bersama dengan tim yang diperkuat oleh dirinya. Ia juga sudah menjalani musim yang sangat bagus sekali di pentas Liga Italia, mungkin jika kita berbicara maka semuanya sama saja. Liga yang ada di Italia sama terasa sulitnya dengan Inggris dan Spanyol. Akan tetapi bagi saya ia sudah menjalani musim yang sangat bagus pada saat ini.” Kata Eks pelatih dari FC Internazionale Milan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment