Thursday, February 14, 2019

Sergio Reguilon Gusur Marcelo Di Real Madrid

Marcelo tengah terjatuh di Real Madrid. Pada musim ini, bek kiri yang berasal dari Brasil itu baru tampil 12 kali yang dari 23 laga di La Liga Spanyol.

Tempat Marcelo di scuad penting Real Madrid digusur oleh pemain Sergio Reguilon semenjak Santiago Solari menempati kursi pelatih. Bek yang berusia 22 tahun itu sudah membuat sembilan tampilan menjadi bek kiri Los Blancos.

Keadaan itu memuculkan isu Marcelo akan pergi dari Real Madrid. Juventus disebutkan menjadi arah mungkin bila Marcelo tinggalkan Santiago Bernabeu.

Marcelo menyatakan dianya tidak mau pergi. Tapi, dia akan mengerjakannya bila Real Madrid akan memutuskan tidak membutuhkan tenaganya kembali.

“Bila aku termasuk juga dalam rincian pemain (Real Madrid) yang ingin di jual, jadi mereka bisa membayar aku serta semua dapat pilih,” kata pemain berumur 30 tahun itu pada Esporte Interativo.

“Aku yakin pada diri aku sendiri, pada pekerjaan aku. Namun bila satu hari datang waktu Real Madrid tidak inginkan aku, aku akan pergi. Aku akan susah, tapi aku akan pergi. Tapi, aku meyakini aku akan tidak diusir,” tegasnya.

Marcelo mengaku jika penampilannya musim ini belumlah sama dengan perform terbaik. Ia meyakini dalam keadaan baik – yang kurang ialah keyakinan diri.

“Level yang aku perlihatkan susah dipertahankan,” katanya. “Aku dikit dibawah level itu sekarang ini, tapi karir aku telah semacam itu, dikit penurunan, serta sayangnya musim ini aku alami tiga cedera yang dalam dua bulan.”

“Aku alami waktu susah di sepak bola serta di club, namun babak itu telah selesai saat ini. Aku mesti bermain bagi kembali pada bentuk serta keyakinan diri aku yang biasa,” imbuhnya.

“Tapi, aku terasa baik saat ini, dengan fisik baik, aku berlatih keras. Aku butuh bermain bagi memperoleh kembali keyakinan diri aku, tapi dengan fisik aku baik,” pungkas Marcelo.




Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment