Friday, February 15, 2019

Prediksi Serie A Juventus vs Frosinone

Memasuki Giornata ke-24 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 16 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Juventus melawan Frosinone yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus pukul 02:30 WIB. Juventus yang masih menguasai puncak klasemen Serie A, dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub Frosinone tentunya selaku tuan rumah Juventus akan mengincar untuk meraih tiga poin pada pekan ini. Frosinone yang masih berada di peringkat 19 klasemen Serie A dan berada di zona delgadasi, dipekan ini Frosinone akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Frosinone yang tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi.

Juventus yang masih berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat puncak klasemen Serie A dimana masih harus waspada terhadap Napoli yang berselisih 11 poin, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub Frosinone tentunya selaku tuan rumah Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Juventus berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Sassuolo, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Frosinone tentunya Juventus akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Frosinone dan akan tetap menurunkan skuat utama Juventus saat menjamu Frosinone, namun sebelum menghadapi Frosinone tentunya manajer Massimiliano Allegri akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Frosinone dan meraih tiga poin.

Frosinone akan menghadapi partai yang berat di giornata ke-24 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan bertandang ke markas Juventus, tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi Frosinone untuk mengamankan tiga poin dimana saat ini tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi. Pada laga sebelumnya Frosinone berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Sampdoria, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentunya Frosinone akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer Marco Baroni mengatakan menghadapi sang juara bertahan Serie A yaitu Juventus tentu sangatlah sulit bagi kami, oleh karena itu manajer Marco Baroni akan berusaha ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Juventus dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, M. Caceres, M. De Sciglio, D. Rugani, L. Spinazzola, S. Khedira, B. Matuidi, M. Pjanic, C. Ronaldo, M. Mandzukic, F. Bernardeschi.

Prediksi Starting Line up Frosinone :

(GK) M. Sportiello, M. Capuano, E. Goldaniga, F. Zampano, A. Beghetto, F. Cassata, R. Maiello, R. Chibsah, D. Ciofani, C. Ciano.

Head to Head Juventus vs Frosinone :

23-09-2018 Frosinone 0-2 Juventus

07-02-2016 Frosinone 0-2 Juventus

23-09-2015 Juventus 1-1 Frosinone

01-05-2007 Frosinone 0-2 Juventus

28-10-2006 Juventus 1-0 Frosinone

Prediksi pertandingan Serie A antara Juventus melawan Frosinone tentunya akan berlangsung sengit dimana kedua klub ingin meraih tiga poin, namun Juventus jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1

(R) ™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment