Thursday, February 7, 2019

Klopp Minta Jangan Lupakan Tottenham

Jurgen Klopp selaku sebagai caretaker dari Liverpool menilai bahwa Totttenham Hotspur sama sekali tidak boleh dilupakan dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Seperti halnya Liverpool dan Manchester City, Klopp menilai bahwa Tottenham Hotspur juga memiliki peluang untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

“Saya sangat yakin dengan hal tersebut, saya rasa sejak lima sampai delapan minggu kita selalu berbicara tentang perlombaan dari dua kuda dan Tottenham saat ini mereka telah datang dari belakang.” Kata Klopp seperti yang dilansirkan oelh FourFourTwo.

Sampai saat ini Liverpool FC masih berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 62 poin, sedangkan Manchester City mengejar dengan poin 59 poin berada diperingkat kedua klasemen, sedangkan Tottenham Hotspur secara perlahan mereka berada diperingkat ketiga dengan mengoleksi 57 poin.

Klopp sangat memuji sekali akan apa yang sudah dilakukan oleh Tottenham Hotspur sejauh ini yang sukses keluar dari situasi yang sulit. Pada beberapa pekan terakhir tim asuhan dari Pochettino memang tengah mengalami masalah karena terdapat beberapa pemain kunci mereka harus absen, seperti dilanda cedera ataupun dipanggil oleh timnnas masing-masing.

“Tottenham memiliki antusias yang sangat sulit dan mereka menghadapinya dengan sangat luar biasa, saya harus memberikan pujian kepada Pochettino dan juga timnya karena sudah melakukan hal-hal yang sangat luar biasa untuk situasi yang sulit.” Kata Klopp. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment