Wednesday, February 27, 2019

Asensio Tahu Bagaimana Cara Kalahkan Barcelona

www.channelbola.com – Asensio Tahu Bagaimana Cara Kalahkan Barcelona – Marco Asensio sang pemain bintang Real Madrid itu memberikan komentarnya tentang laga yang akan dijalani oleh timnya pada lag kedua babak semifinal Copa Del Rey di musim 2018-2019 menghadapi sang rival abadi mereka Barcelona. Marco Asensio mengklaim jika Real Madrid sudah mengetahui bagaimana caranya untuk menghancurkan Barcelona dalam laga tersebut.

Seperti yang kita ketahui, para pendukung Barcelona dan Real Madrid memang saat ini sudah bersiap untuk menyaksikan kedua klub kebanggan mereka berlaga dan saling berhadapan. Barcelona dan juga Real Madrid akan saling berhadapan pada Lag kedua di babak Semifinal Copa del Rey di musim 2018-2019.

Dalam laga babak kedua semifinal Copa Del Rey musim 2018-2019 yang akan dilakukan di Estadio Santiago Bernabeu markas Real Madrid. Dan dalam laga itu Barcelona diwajibkan mendapatkan kemenangan pasalnya pada lag I sebelumnya Barcelona mendapatkan hasil seri 1-1. Marco Asensio mengaku jika para pemain Real Madrid sudah tidak sabar untuk menjalani laga menghadapi Barcelona. Bahkan Marco Asensio sudah mengklaim jika para pemain Real Madrid sudah sangat tau bagaimana caranya mengalahkan Barcelona dalam pertandingan nanti.

“Kami harus membuat sebuah awal yang begitu bagus, dengan dukungan para fans kami yang siap di tribun penonton. kami harus memberikan semua yang kami bisa lakukan ketika bermain di kandang sendiri demi untuk bisa mendapatkan kemenangan pada menit-menit awal,” ucap Marco Asensio

“Copa del Rey merupakan satu-satunya trofi yang masih belum pernah saya dapatkan bersama dengan Real Madrid. saya begitu bersemangat dengan prospek untuk bisa menjadi jawaran Copa del Rey di musim ini,” ucap pemain berusia 23 tahun itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment